BOLLYWOOD

Tak Bisa Ikut Pesta 20 Tahun KUCH KUCH HOTA HAI, Salman Khan Kirim Video Cinta ke SRK

Rabu, 17 Oktober 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Salman Khan dan Shahrukh Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Ketika semua bintang KUCH KUCH HOTA HAI berkumpul merayakan 20 tahun usia film legendaris itu, ada satu bintang yang tidak hadir. Ia adalah Salman Khan, pemeran Aman Mehra, tunangan Anjeli yang diperankan oleh Kajol.

Kesibukannya sebagai host acara BIGG BOSS membuat Salman harus absen dari acara yang meriah ini. Sebagai ganti kehadirannya, Salman mengirimkan sebuah video yang ia tujukan kepada Shahrukh Khan.

Ada dua pesan utama yang disampaikan Salman lewat video yang ia rekam di studio BIGG BOSS tersebut. Yang pertama adalah kesannya untuk film KUCH KUCH HOTA HAI, dan yang kedua pesan pribadi untuk Shahrukh dan Karan Johar.

1. Berharap KKHH Jadi Inspirasi

Dalam videonya, Salman Khan mengaku gembira karena dulu ia menjadi salah satu bagian dari film KKHH. Meski bukan pemeran utama dan hanya muncul sekejap di akhir film, namun Salman tetap bahagia.

"Aku bahagia jadi bagian dari KUCH KUCH HOTA HAI dan semoga film ini jadi inspirasi untuk para sutradara dan produser film baru di Bollywood," ujar Salman.


2. Pesan Mesra Untuk Shahrukh

Beberapa tahun setelah KUCH KUCH HOTA HAI, hubungan Shahrukh dengan Salman memburuk. Mereka bertengkar dan perang dingin selama beberapa tahun, dan baru akur beberapa waktu belakangan ini.

Namun pada momen 20 tahun KUCH KUCH HOTA HAI, Salman memberikan pesan yang manis untuk Shahrukh. Ia bahkan menyatakan cinta dengan nada bicara yang mesra di videonya.

"Shahrukh, aku cinta kamu. Semoga kamu dapat yang terbaik. Dan Karan, semoga keberuntungan selalu menyertaimu dan tetaplah membuat karya yang hebat, dan suatu hari nanti, kerjalah denganku lagi," ujar Salman.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING