BOLLYWOOD

Karan Johar Ungkap Kesulitan Syuting KUCH KUCH HOTA HAI, Masalahnya di SRK!

Rabu, 17 Oktober 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Karan Johar ©bollywoodlife.com

Kapanlagi.com - Di balik kesuksesan film KUCH KUCH HOTA HAI, Karan Johar, sang sutradara masih menyimpan cerita dari balik layar pembuatan karyanya. Salah satunya adalah kesulitan yang ia alami selama syuting film itu pada sekitar tahun 1997 silam.

Secara teknis, Karan tidak mengalami banyak kesulitan karena ia dibantu oleh tim yang handal. Namun ada satu pengalaman syuting KUCH KUCH HOTA HAI yang tak bisa ia lupakan sampai sekarang, yaitu mengarahkan Shahrukh Khan untuk tertawa.

Hal itu diungkapkan oleh Karan Johar dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh Bollywoodlife. Karan menyebut bahwa Shahrukh memang hebat, tetapi membuatnya pening ketika harus beradegan tertawa.

1. Akting Lain Oke, Tapi Kalau Tertawa...

Pernahkah KLovers memperhatikan film Shahrukh Khan yang ada adegan tertawa di dalamnya? Bila diingat-ingat lagi, memang tak banyak adegan tawa yang dilakukan oleh aktor papan atas India ini. Dan Karan Johar pun pening karena masalah ini.

"Kuakui, Shahrukh adalah aktor dengan akting yang sangat apik, terbaik di antara bintang yang lain. Tapi mengarahkannya untuk tertawa secara natural itu benar-benar pe er. Dia nggak bisa akting tertawa sama sekali. Aku harus berjuang ekstra keras untuk membuatnya tertawa secara natural, dan itu butuh waktu berjam-jam," ujar Karan.

Karan menyebut Shahrukh sama sekali tak tahu bagaimana caranya tertawa tanpa terlihat aneh di depan kamera. Ketika akhirnya tertawa, hasilnya adalah sebuah adegan yang sangat kaku.

2. Ambil Banyak Take Untuk SRK

Untuk adegan sedih atau yang lainnya, Shahrukh hanya memerlukan satu atau dua kali take. Tetapi tidak dengan adegan tawa, yang harus diulang berkali-kali sampai Karan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Kami mengambil banyak gambar dan menghabiskan waktu untuk adegan ini. Tapi tetap saja, Shahrukh Khan tidak bisa tertawa lepas dengan alami seperti yang kuinginkan," ungkap Karan.

Akhirnya Karan lelah melakukan adegan ini dan tak memaksakan SRK untuk mengulangnya. Alih-alih memaksa Shahrukh tertawa, Karan akhirnya menggunakan energinya untuk mengambil adegan yang lain.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING