Soal Debut Sara di Bollywood, Saif: Dia Sudah Ingin Sejak Lama

Rabu, 18 Januari 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Debut Sara di Bollywood, Saif: Dia Sudah Ingin Sejak Lama Sara Ali Khan Šinstagram.com/therealkarismakapoor

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan kabar debut Sara Ali Khan di Bollywood semakin kencang beredar. Sempat tak mau angkat bicara, akhirnya Saif Ali Khan buka mulut soal debut putri sulungnya ini. Kepada media, Saif menjelaskan bahwa menjadi seorang aktris adalah impian Sara sejak dulu.

Meski Sara adalah seorang mahasiswa yang sangat cerdas, bahkan berhasil lulus dengan nilai cumlaude dari Columbia University, namun Saif mengaku tak akan menghalangi keinginan Sara untuk jadi aktris. Sudah sejak kecil Sara ingin bekerja di Bollywood dan Saif tak bisa menyalahkannya.

"Mau gimana lagi, itu sudah ada di dalam gen-nya. Aku ingat ketika melakukan tur dunia dan ia mengintip dari belakang gorden untuk melihat suasana belakang panggung sebelum para aktor menari dan bernyanyi. Ketika itulah ia memutuskan ingin bekerja di Bollywood," ungkap Saif seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (18/1).

Saif tak bisa salahkan Sara yang ingin jadi aktris ŠpinkvillaSaif tak bisa salahkan Sara yang ingin jadi aktris Špinkvilla

Saif pun membenarkan bahwa Sara akan melakukan debutnya dengan sutradara Karan Johar. Menurut ayah tiga anak itu, tak ada sosok yang lebih cocok untuk mendebutkan Sara selain Karan.

"Karan sangat bagus untuk pendatang baru. Dia adalah sosok sempurna untuk debut Sara," lanjutnya.

Tak salah jika Saif menyebut seni sudah ada di dalam gen Sara. Saif adalah aktor, dan Amrita Singh, ibunda Sara adalah aktris, jadi wajar kalau Sara punya keinginan untuk jadi seperti kedua orangtuanya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING