Sonarika Bhadoria Bakal Jadi Lawan Main Shaheer Sheikh di Serial 'Mughal El-Azam'?

Sabtu, 30 Juni 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sonarika Bhadoria Bakal Jadi Lawan Main Shaheer Sheikh di Serial 'Mughal El-Azam'? Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria ©istimewa

Kapanlagi.com - Teka-teki siapa yang akan menjadi pemeran utama wanita mendampingi Shaheer Sheikh di serial Mughal El-Azam mulai terkuak. Terbaru, berhembus kabar bahwa Sonarika Bhadoria yang akan menjadi lawan main Shaheer di serial baru ini.

Nama Sonarika Bhadoria bukanlah sosok baru di dunia serial India. Ia pernah menjadi pemeran utama di serial Mahadewa yang cukup sukses di berbagai negara beberapa tahun lalu, termasuk di Indonesia.

Kecantikan Sonarika Bhadoria sempat membuat banyak pria di Indonesia tergila-gila. Di India sendiri ia dikenal sebagai salah satu bintang televisi tercantik dan memiliki banyak fans di sana.

Shaheer Sheikh bakal main bareng Sonarika Bhadoria? ©bollywoodlifeShaheer Sheikh bakal main bareng Sonarika Bhadoria? ©bollywoodlife

Sementara itu, pemeran utama pria serial Mughal El-Azam sudah dipastikan akan jatuh kepada Shaheer Sheikh. Setelah Mahabharata, serial ini akan jadi proyek berlatar belakang sejarah berikutnya bagi Shaheer.

Kini Shaheer sudah kembali ke India setelah menyelesaikan proyeknya di Indonesia. Beberapa tahun belakangan, Shaheer memang sibuk wara-wiri Indonesia - India untuk melakukan pekerjaannya.

Baik di Indonesia maupun India, nama Shaheer sama-sama populer. Namun apakah serial baru Shaheer akan ditayangkan di Indonesia? Tunggu saja kabar berikutnya di KapanLagi.com.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING