BOLLYWOOD

Spandan Chaturvedi, Aktris Cilik Berbakat Bintang Serial 'UDAAN' yang Penuh Prestasi

Selasa, 30 Juli 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Spandan Chaturvedi © instagram/spandan.chaturvedi

Kapanlagi.com - Sosok Spandan Chaturvedi menjadi kesayangan penonton televisi India sejak kemunculannya di layar kaca tahun 2012 silam. Kala itu, usia Spandan masih 5 tahun dan aktingnya langsung menjadi sorotan.

Spandan debut di serial Ek Veer Ki Ardaas...Veera, memerankan karakter Gunjan kecil yang menggemaskan. Setelah serial itu, tawaran akting datang bertubi-tubi pada aktris kelahiran 25 Agustus 2007 ini.

Namun yang paling berkesan bagi penonton adalah akting Spandan di serial UDAAN. Ia bermain cukup lama untuk serial ngehits yang tayang selama lima tahun berturut-turut di India tersebut. Spandan memerankan karakter Chakor kecil yang jadi jaminan utang kedua orangtuanya yang miskin.

1. Spandan di UDAAN

Selama dua tahun lamanya, Spandan memerankan karakter Chakor kecil di serial UDAAN. Ia aktif mulai tahun 2014, sejak pertama kali serial tersebut ditayangkan sampai tahun 2016.

Ketika serial ini mengalami timelapse dan melompat ke masa dewasa karakter Chakor, Spandan masih ikut serta. Ia jadi pemeran pembantu di serial ini pada tahun 2017 dan 2019.

Dari ia masih kecil sampai beranjak remaja, Spandan masih lekat dengan karakter Chakor. Dan ia pun senang membawakan peran itu yang menjadi titik pencapaian tinggi dalam karirnya.

2. Penuh Prestasi

Kerja keras Spandan selama berkarir di dunia hiburan terbayar oleh berbagai penghargaan yang ia dapatkan. Sekarang nyaris 7 tahun sudah Spandan menjadi seorang aktris, dan ia sudah mendapatkan beberapa piala.

Pada tahun 2015 silam, Spandan mendapatkan piala sebagai Aktris Cilik Pendatang Baru Terbaik di ajang Indian Television Academy Awards. Pada tahun yang sama ia juga mendapatkan gelar Aktris Cilik Terbaik dari Zee Awards.

Selain itu Spandan juga masuk nominasi berbagai penghargaan lainnya di India. Hal ini menjadi sebuah pemacu semangatnya untuk tetap berkarir di dunia akting sampai sekarang.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING