Sudah Jadi Mantan, Ranbir Kapoor Masih Puji Katrina Kaif

Senin, 17 April 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sudah Jadi Mantan, Ranbir Kapoor Masih Puji Katrina Kaif Ranbir dan Katrina ©rediff.com

Kapanlagi.com - Sejak putus, hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor bisa dibilang kurang baik. Begitu pisah rumah, pasangan yang menjalin cinta selama kurang lebih 7 tahun itu langsung putus komunikasi.

Meski demikian, baik Katrina maupun Ranbir masih mau bicara untuk urusan profesional. Bahkan Ranbir tak segan memberikan pujian pada Katrina yang menjadi lawan mainnya di film JAGGA JASOOS.

"Katrina bekerja sangat keras demi film ini. Film JAGGA JASOOS bukan hanya milikku, tapi juga milik Katrina. Kami akan mempromosikannya dengan baik, dan meluncurkannya dengan baik pula. Ketika kami membuat film, kami melakukannya dengan penuh penghayatan dan cinta. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk semua," ujar Ranbir seperti dilansir MissMalini.com belum lama ini.

Ranbir dan Katrina tetap profesional ©missmaliniRanbir dan Katrina tetap profesional ©missmalini

Pernyataan dari Ranbir ini menepis rumor bahwa ia dan Katrina menolak untuk melakukan promo bersama-sama. Di lokasi syuting pun hubungan mereka tetap baik, tak membawa perasaan pribadi ke urusan pekerjaan.

Namun sampai sekarang belum diketahui kapan film JAGGA JASOOS akan ditayangkan di bioskop. Setelah beberapa kali mengalami perubahan jadwal, sampai sekarang pihak produser belum juga menemukan tanggal yang tepat.

JAGGA JASOOS adalah proyek yang jadi saksi naik turun hubungan Ranbir dan Katrina. Ketika pertama kali syuting, mereka masih baik-baik saja dan sangat mesra. Namun menjelang akhir syuting, Ranbir dan Katrina putus cinta.

(mis/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING