Susul Aishwarya Rai, Hrithik Roshan Bakal Donorkan Mata

Jum'at, 03 Februari 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Susul Aishwarya Rai, Hrithik Roshan Bakal Donorkan Mata Hrithik Roshan ©AFP

Kapanlagi.com - Sudah beberapa tahun belakangan para selebritis di India getol mengkampanyekan donor organ setelah mereka meninggal nanti. Mulai dari Aamir Khan sampai Aishwarya Rai, mereka sudah mendaftar untuk jadi donor organ.

Kini giliran Hrithik Roshan yang melakukan hal sama, niat donor organ tubuh untuk mereka yang membutuhkan. Dilansir dari Indian Express, Hrithik bakal mendonorkan kedua bola matanya seperti yang dilakukan oleh Aishwarya Rai.

Hal ini diungkapkan oleh dr. Natarajan, Direktur Aditya Jyot Eye Hospital, tempat Hrithik bakal donor mata. Jika Hrithik tiada suatu hari nanti, rumah sakit inilah yang akan menampung mata sang aktor dan memberikan pada pasien lain.

Hrithik bakal donorkan mata©AFPHrithik bakal donorkan mata©AFP

Hrithik mendadak berniat untuk mendonorkan mata setelah ia bermain di film KAABIL. Dalam film ini, Hrithik memerankan sosok pria buta yang berjuang mencari keadilan untuk kekasihnya yang juga buta.

Sementara itu, dr. Natarajan adalah sosok yang sudah lama dikenal oleh keluarga Hrithik. Sejak jaman kakek Hrithik, dokter sepuh ini sudah menangani keluarga Roshan.

Selain Hrithik dan Aishwarya Rai, ada banyak nama seleb yang juga berniat untuk mendonorkan mata mereka. Sebut saja Rani Mukherjee, Amitabh Bahchan dan Jaya Bachchan dan banyak nama lainnya.

(ind/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING