BOLLYWOOD

Tak Ikut Baby Shower Meghan Markle, Inikah Alasan Priyanka Chopra?

Kamis, 21 Februari 2019 23:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Pesta baby shower yang digelar oleh Meghan Markle di New York dihadiri oleh puluhan nama terkenal di dunia. Mulai dari Serena Williams hingga Amal Clooney hadir di acara ini.

Namun di antara semua sahabat Meghan, ada satu nama yang absen. Adalah Priyanka Chopra yang tidak tampak hadir dalam acara sahabatnya itu, dan hal ini menjadi pertanyaan publik India.

Apakah hubungan Priyanka dengan Meghan sekarang sudah tidak seperti dulu lagi? Pertanyaan seperti ini banyak diutarakan oleh fans Priyanka yang penasaran dengan absennya bintang Quantico ini di acara baby shower Meghan.

1. Inikah Alasan Priyanka Absen?

Tidak diketahui secara pasti alasan di balik absennya Priyanka pada acara bridal shower sahabatnya. Namun sebuah kode muncul di laman Instagram istri Nick Jonas itu.

Pada waktu yang berdekatan dengan acara baby shower Meghan, Priyanka ternyata sedang berada di Los Angeles. Memamerkan coat kuning miliknya, Priyanka menyebutnya sebagai 'Yellow mellow'.

Apakah ini menggambarkan suasana hatinya karena tak bisa datang ke acara Meghan? Seorang sumber mengungkapkan beberapa fakta kepada Pinkvilla.com.

2. Masih Berteman Dekat

Sumber yang tak mau disebutkan namanya itu menyebut bahwa persahabatan Meghan dan Priyanka masih baik-baik saja. Dilansir dari Pinkvilla, sumber itu mengatakan bahwa absennya Priyanka dari acara Meghan adalah karena alasan pekerjaan.

Saat ini Priyanka sedang sibuk dengan proyeknya di Los Angeles. Ia sedang promo film terbarunya yang rilis menjelang Valentine lalu. Karena itulah Priyanka terpaksa absen dari acara Meghan.

Sementara itu, kesibukan Meghan dengan kegiatannya menjadi istri Pangeran Harry juga membuatnya tak bisa menghadiri pernikahan Priyanka Chopra. Meghan juga absen pada acara bridal shower Priyanka di New York dan Belanda.

Tetapi sumber menegaskan bahwa hubungan Priyanka dan Meghan baik-baik saja.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING