BOLLYWOOD

Tak Pernah Kerja Bareng, Salman Khan Minder ke Deepika Padukone?

Kamis, 28 Maret 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone dan Salman Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Sepanjang karirnya di dunia film India, Salman Khan belum pernah kerja bareng Deepika Padukone. Hal ini membuat banyak orang penasaran, mengapa Deepika tak pernah adu akting dengan salah satu bintang besar Bollywood itu.

Namun jawaban mengapa hal ini terjadi justru datang dari Salman Khan. Menjawab rumor bahwa ia dan Deepika bakal main bareng di sebuah film arahan sutradara Sanjay Leela Bhansali, Salman tegas membantahnya.

Ia pun mengungkap alasan mengapa sampai saat ini dirinya tak pernah kerja bareng Deepika. Padahal ia sudah pernah menggandeng aktris-aktris papan atas lainnya seperti Priyanka Chopra, Sonam Kapoor, Katrina Kaif dan banyak lagi.

1. Tak Pernah Ditawari

"Sebenarnya aku pun penasaran, kenapa aku nggak pernah kerja bareng Deepika," ujar Salman memulai percakapannya dengan wartawan. Ia bingung, kenapa tak ada satu pun sutradara yang pernah menawarinya untuk kerja bareng sang aktris.

"Tak ada yang pernah menawariku main bareng Deepika," ujarnya. Jawaban iyang menjadi bantahan tegas soal rumor bahwa ia akan kerja bareng Deepika di film buatan Sanjay Leela Bhansali.

Salman pun mengungkap, bahwa sekarang Deepika sudah menjadi sosok yang tak mudah untuk diajak kerja bareng begitu saja. Dengan nada merendah, ia menyatakan bahwa Deepika adalah seorang bintang besar.

2. Salman Khan Minder?

Salman menambahkan, jika kebesaran nama Deepika sekarang sudah melampaui bintang lain. Dan bukan dirinya yang bisa menentukan dengan siapa bakal mengerjakan sebuah proyek.

"Dia sekarang bintang besar. Jadi harus sebuah proyek yang berarti baginya kalau akan kerja bareng aku. Untuk sekarang ini, belum ada (proyek bagus)," ujarnya.

Jawaban Salman menyiratkan sebuah rasa minder untuk kerja bareng Deepika. Tetapi aktor yang bakal segera syuting film DABANGG 3 ini menyatakan bahwa ia menghormati aktris yang menjadi lawan mainnya.

Perkara apakah nantinya bakal kerja bareng Deepika, Salman menjawab. "Bisa saja, mungkin nanti kalau proyeknya cocok," pungkasnya.

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING