Ungkap Dirinya Derita Penyakit Langka, Irrfan Khan Bakal Berobat ke Amerika?

Sabtu, 10 Maret 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ungkap Dirinya Derita Penyakit Langka, Irrfan Khan Bakal Berobat ke Amerika? Irrfan Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari bintang LIFE OF PI, Irrfan Khan. Aktor asal India yang banyak bermain di film Hollywood ini baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang menderita penyakit langka.

Pengumuman itu ditulis Irrfan di akun Twitter pribadinya, @irrfank pada 5 Maret 2018 lalu. Dalam keterangannya, Irffan meminta agar masyarakat tidak berspekulasi soal kondisi kesehatannya dan berharap doa agar ia lekas sembuh.

"Kadang kamu bangun dengan kejutan hebat yang membuat hidupmu terguncang. Lima belas hari terakhir, hidupku penuh dengan cerita yang mengguncang. Sedikit yang aku tahu, bahwa penelitianku tentang cerita yang langka, membuatku menemukan penyakit yang langka. Aku tidak pernah menyerah dan selalu berjuang untuk pilihanku dan akan selalu begitu," tulis Irrfan.

Irrfan ungkap sakit yang ia derita lewat Twitter ©irrfankIrrfan ungkap sakit yang ia derita lewat Twitter ©irrfank

"Keluargaku dan juga teman-temanku ada bersamaku, dan kami sedang mencari cara untuk menemukan jalan keluar yang paling memungkinkan. Dalam masa ini, tolong jangan berspekulasi, karena aku sendiri yang akan membagikan cerita lengkapnya ke kalian semua dalam waktu seminggu atau sepuluh hari. Sampai semua investigasi selesai dan menemukan kesimpulan dignosa. Sampai saat itu, tolong doakan yang terbaik buatku! Irrfan," pungkasnya.

Meski demikian, berbagai spekulasi tetap berhembus dan menyebar di dunia maya. Salah satunya adalah rencana Irrfan untuk melakukan pengobatan di Amerika dan meninggalkan proyek film barunya bersama Deepika Padukone.

"Kami mendapat kabar kalau Irrfan akan terbang ke Amerika untuk melakukan pengobatan. Filmnya bersama Deepika belum mulai, jadi sutradara dan produser memutuskan untuk mengerjakan proyek lain dulu," ungkap sumber kepada India.com.

Hingga saat ini, Irrfan belum memberikan keterangan lanjutan soal penyakit langka yang ia derita. Ia pun tak menjelaskan bagaimana nasib promo film BLACKMAIL yang akan tayang dalam beberapa hari mendatang.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING