BOLLYWOOD

Usai Lahirkan Taimur, Kareena Kapoor Tak Ingin Punya Anak Lagi?

Wulan Noviarina  |  Senin, 17 Juli 2017 12:38

Usai Lahirkan Taimur, Kareena Kapoor Tak Ingin Punya Anak Lagi?

Kapanlagi.com - Memiliki buah hati adalah idaman setiap manusia di dunia ini. Tak sedikit pasangan yang memilih untuk punya anak banyak agar rumah mereka ramai, tapi nampaknya tidak demikian dengan Kareena Kapoor.

Aktris cantik ini memberi isyarat bahwa ia belum berpikir untuk memiliki anak kedua setelah melahirkan Taimur Ali Khan. Dan itu bukan karena usia Taimur sekarang masih sangat kecil.

"Dengan bantuan semua orang, kehamilanku terasa ringan. Sekarang aku berpikir, kenapa aku harus mengalaminya lagi?" ujar Kareena seperti dilansir Pinkvilla.

Setelah lahirkan Taimur, Kareena belum berpikir hamil lagi ŠinstagramSetelah lahirkan Taimur, Kareena belum berpikir hamil lagi Šinstagram

Dibandingkan dengan memikirkan hamil lagi, Kareena lebih suka bicara tentang perkembangan Taimur. Ia sekarang jadi rajin bangun pagi agar punya lebih banyak waktu bersama putranya.

Kareena juga mengungkap bahwa Saif Ali Khan akan menjaga Taimur selama ia syuting VEERE DI WEDDING. Tak lama lagi proses syuting sudah dimulai dan Kareena tak mau Taimur benar-benar ditinggalkan kedua orangtuanya bekerja.

Saif sendiri sudah hampir menyelesaikan proses produksi film CHEF yang ia bintangi. Kadang pasangan ini memang meninggalkan Taimur sendiri di rumah, namun itu tidak sampai berminggu-minggu.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Pakai Baju Muslim, Taimur Ali Khan Anak Kareena Super Nggemesin

Kunjungi Malaysia, Kareena Kapoor Tampil Stunning Super Cantik

Lucunya Taimur Ali Khan Anak Kareena Kala Bermain Ayunan di Rumah

Kareena Kapoor Akui Dirinya Suka Stalking Instagram, Punya Akun?

Kareena: Aku dan Saif Sering Berdebat Soal Taimur Mirip Siapa

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina

Rekomendasi Pilihan



Sempat nampak gendut, sekarang Aryan Khan kembali langsing dan tambah ganteng. Seperti biasa, ia nggak mau foto bareng kamera kalau nggak dipaksa.
8 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -