Wajah Bengkak, Katrina Kaif Dituding Lakukan Oplas Agar Nampak Lebih Muda

Rabu, 17 Januari 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Wajah Bengkak, Katrina Kaif Dituding Lakukan Oplas Agar Nampak Lebih Muda Katrina Kaif ©AFP

Kapanlagi.com - Di tengah kesuksesan film TIGER ZINDA HAI yang ia bintangi bareng Salman Khan, Katrina Kaif tak luput dari serangan haters di India. Bukan soal karya yang dibahas oleh netizen, melainkan penampilan wajah sang aktris yang belum lama ini nampak bengkak.

Banyak yang menduga bahwa Katrina melakukan operasi plastik agar wajahnya jadi nampak lebih muda. Tudingan ini dialamatkan kepada Katrina karena tak lama setelah bengkak, wajah sang aktris jadi lebih cantik.

Tak sedikit pula yang menduga bahwa Katrina baru saja melakukan suntik botox. Alasannya sama dengan operasi plastik, Katrina diduga ingin membuat penampilannya jadi lebih muda dan kencang.

Wajah Katrina dituding sebagai hasil operasi plastik ©pinkvillaWajah Katrina dituding sebagai hasil operasi plastik ©pinkvilla

Namun semua tudingan itu dibantah oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan sang aktris. Sumber tersebut menyatakan bahwa Katrina tidak melakukan operasi plastik seperti yang dituduhkan. Wajahnya jadi bengkak beberapa waktu lalu hanya karena ia sedang sakit gigi.

"Katrina sudah beberapa waktu bermasalah dengan giginya dan baru sempat ke dokter. Untuk mengatasi sakitnya, dokter memberikan antibiotik yang membuat wajahnya nampak bengkak. Tapi sekarang gigi Katrina sudah sembuh," ungkap sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Pinkvilla.

Katrina sendiri tak menanggapi soal tudingan dirinya melakukan operasi plastik. Ia memilih untuk fokus pada proyek barunya setelah merayakan kesuksesan bareng Salman Khan atas pencapaian TIGER ZINDA HAI yang menorehkan rekor di tahun 2017.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING