Sukses Besar, 'TIGER ZINDA HAI' Salman Khan Tembus Klub 300 Crore

Kamis, 04 Januari 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sukses Besar, 'TIGER ZINDA HAI' Salman Khan Tembus Klub 300 Crore TIGER ZINDA HAI @thehindu

Kapanlagi.com - Tahun 2017 bukanlah waktu yang mudah untuk para pelaku industri film India. Hanya beberapa film saja yang mendapatkan keuntungan besar di tahun yang berat ini, salah satunya diraih oleh TIGER ZINDA HAI.

Diangkat dari kejadian nyata, film yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif ini sukses mendapatkan pemasukan tak kurang dari Rs 300 crore atau sekitar Rp 600 miliar di India. Sampai penutupan tahun 2017, film bertema perang ini menjadi yang terlaris di India.

Dilansir dari Pinkvilla, meski TIGER ZINDA HAI mendapatkan penolakan di beberapa negara seperti Uni Emirat Arab dan Pakistan yang selama ini jadi sumber pemasukan mereka, ternyata masih mampu bertenger di puncak box office. Dan film ini diramalkan bakal mendapatkan pemasukan melampaui dua film laris Salman lainnya, SULTAN dan BHAJRANGI BHAIJAAN.

Salman Khan raup sukses besar lewat film ini @Life CinemasSalman Khan raup sukses besar lewat film ini @Life Cinemas

Film yang tayang sejak Natal 2017 ini menjadi pengobat kekecewaan Salman Khan yang gagal sukses lewat film TUBELIGHT. Padahal film TUBELIGHT ditayangkan pada momen libur Lebaran, yang biasanya juga sama ramainya dengan liburan Natal.

Hal ini menjadi sorotan bagi pengamat film India, karena musim liburan tak menjadi penyebab sebuah film laris atau tidak. Namun lebih ke jalan cerita dan kualitas film secara keseluruhan. Jika bagus, penonton tidak segan pergi ke bioskop walaupun sudah tak lagi masuk musim liburan.

Penampilan Katrina Kaif di film ini pun dipuji oleh pengamat. Kualitas aktris blasteran Inggris - India ini dinilai meningkat pesat, dan Katrina dianggap tak lagi hanya bermodal wajah cantik saja.

KLovers sudah menonton film ini?

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING