Tolak Salman Khan & Aamir Khan, Mrunal Thakur Bakal Main Film Bareng Hrithik Roshan?

Jum'at, 29 Desember 2017 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tolak Salman Khan & Aamir Khan, Mrunal Thakur Bakal Main Film Bareng Hrithik Roshan? Mrunal Thakur @KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Mrunal Thakur kembali jadi pembicaraan di dunia film Bollywood. Bintang Kumkum Bhagya ini disebut-sebut bakal main bareng Hrithik Roshan di film SUPER 30 yang disutradarai oleh Vikas Bahl.

Dilansir dari Pinkvilla, dalam film biopic ini Hrithik Roshan memerankan sosok Anand Kumar, seorang ahli matematika di India yang namanya sudah tenar di dunia. Hal ini diungkapkan oleh Anand sendiri, yang memastikan Hrithik bakal memerankan dirinya di SUPER 30.

Sementara itu karakter utama perempuan masih belum didapatkan sampai sekarang. Sempat muncul nama Katrina Kaif sebagai pemeran utama wanita, lalu kemudian muncul nama Mrunal Thakur yang disebut bakal memainkan sosok istri Hrithik di film ini.

Mrunal bakal main bareng Hrithik Roshan @KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMrunal bakal main bareng Hrithik Roshan @KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Jika benar Mrunal yang menjadi pemeran utama wanita di film ini, tentu menjadi hal menarik. Mengingat sebelumnya ia pernah menolak tawaran Salman Khan untuk bermain di film SULTAN dan juga menolak tawaran Aamir Khan untuk bermain di film THUG OF HINDOSTAN.

Belum ada jawaban dari pihak Mrunal Thakur soal perannya di film SUPER 30. Sebelumnya, Mrunal pernah menyebut bahwa dirinya tak tertarik untuk bermain di Bollywood karena merasa dunianya adalah di layar televisi atau Tellywood.

Soal Hrithik, Anand menyebut bahwa aktor ini adalah sosok sempurna untuk memerankan dirinya. Dosen matematika yang sangat disegani di India ini pun berharap bahwa nanti filmnya bisa disukai oleh masyarakat.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING