Derita Trigerminal Neuralgia Selama 7,5 Tahun, Salman Khan: Sangat Menyakitkan

Jum'at, 22 Desember 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Derita Trigerminal Neuralgia Selama 7,5 Tahun, Salman Khan: Sangat Menyakitkan Salman Khan @Bollywood Hungama

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Salman Khan didiagnosa dokter menderita Trigeminal Neuralgia. Penyakit yang sudah 7,5 menyerang Salman ini menyerang bagian saraf trigerminal yang memberikan sensasi dari wajah ke bagian otak.

Karena penyakit ini, Salman kerap merasa kesakitan luar biasa di kepalanya. Dan kabarnya penyakitnya kembali kambuh ketika ia syuting film TIGER ZINDA HAI yang mana ia kerap harus menghadapi scene dengan oktan tinggi.

Namun Salman membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa sekarang penyakit Trigeminal Neuralgia yang ia derita sudah sembuh. Aktor 52 tahun ini menyebut bahwa dirinya hanya perlu lebih berhati-hati.

Salman derita penyakit Trigeminal Neuralgia selama 7,5 tahun @pinkvillaSalman derita penyakit Trigeminal Neuralgia selama 7,5 tahun @pinkvilla

"Tidak, aku sudah sembuh. Aku hanya perlu berhati-hati agar tidak memaksa otakku bekerja terlalu keras. Itu artinya aku tidak boleh terluka, tidak boleh melakukan handstand atau jungkir balik. Lagipula, ngapain juga aku jungkir balik, hahaha," ujar Salman seperti dilansir dari Pinkvilla.

Salman pun tak selalu memakai stuntman untuk menggantikan adegan sulit yang harus membuat kepalanya berada di posisi lebih rendah dari tubuh. Dan ia merasa sangat bersyukur karena bisa sembuh dari penyakit ini.

"Tapi kalau aku harus melakukan adegan yang sulit, aku tetap bisa melakukannya selama posisiku benar. Tidak sampai membuat aliran darah ke otak jadi terlalu besar. Kalau hanya adegan cepat, tidak masalah. Bagiku, sembuh dari Trigeminal Neuralgia adalah sebuah keajaiban. Itu adalah penyakit paling menyakitkan yang kualami sepanjang 7,5 tahun terakhir," lanjutnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING