Aamir Khan Kenang Pertemuan Pertama Dengan Salman Khan dan Shahrukh Khan

Minggu, 29 Oktober 2017 09:38 Penulis: Wulan Noviarina
Aamir Khan Kenang Pertemuan Pertama Dengan Salman Khan dan Shahrukh Khan Aamir, Shahrukh dan Salman ©india.com

Kapanlagi.com - Pertemanan antara Aamir Khan, Salman Khan dan Shahrukh Khan sudah mulai sejak puluhan tahun lalu. Tiga bintang yang sekarang menjadi aktor papan atas India ini memang mengalami fase naik turun dalam persahabatan mereka, namun seiring dengan usia mereka kini kembali akrab satu sama lain.

Aamir pun mengenang momen pertemuan pertamanya dengan Salman Khan dan Shahrukh Khan. Dua bintang ini ditemui Aamir pada waktu yang berbeda, namun ia masih mengingat detailnya.

"Aku berjumpa dengan Salman di rumah Babla's, sutradara yang membuat film RAAKH. Pertemuan itu terjadi tanpa sengaja, dan kemudian kami mengetahui kalau ternyata pernah seangkatan di SMP St Anne's, Pali Hill, India. Dan kami tidak saling mengenal satu sama lain! Baru di rumah Babla itulah kami saling mengenal. Aku berada di sana untuk mendiskusikan soal film pendekku berjudul PARANOIA, yang mana aku jadi aktor, kru, kepala produksi dan semuanya. Kami mengambil gambar film itu selama satu bulan," kenang Aamir seperti dilansir dari India.com.

Aamir, Shahrukh dan Salman pada sebuah event beberapa tahun lalu. Mereka ternyata sudah saling mengenal sejak sebelum debut ©india.comAamir, Shahrukh dan Salman pada sebuah event beberapa tahun lalu. Mereka ternyata sudah saling mengenal sejak sebelum debut ©india.com


Pertemuan itu terjadi kala mereka masih berusia 15 tahun. Itu adalah kali pertama Aamir melakukan akting dan kala itu Salman sedang bersepeda di rumah Babla.

"Dia juga mengenal Babla. Kami berdiri di balkon dan ngobrol. Lalu dia bilang kepadaku, bahwa ia juga ingin menjadi seorang aktor. Aku mengenang dia sebagai sosok pria yang manis," lanjut ayah tiga anak itu.

Sementara itu pertemuan Aamir dengan Shahrukh Khan berlangsung beberapa tahun setelah itu. Mereka berjumpa ketika Aamir syuting dengan Juhi Chawla dan mereka berjumpa di tepi jalan.

"Ketika itu SRK mulai syuting film dengan Juhi. Film debutnya belum dirilis. Dia sangat manis dan itu adalah pertemuan yang hangat," ungkapnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING