Film Mereka Clash di Bioskop, Aamir Khan dan Ajay Devgan Malah Lakukan Ini

Selasa, 17 Oktober 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Film Mereka Clash di Bioskop, Aamir Khan dan Ajay Devgan Malah Lakukan Ini Aamir dan Ajay ©bollywoodhungama

Kapanlagi.com - Sebuah kedewasaan ditunjukkan oleh Aamir Khan dan Ajay Devgan ketika film mereka dirilis dalam waktu yang berdekatan. Tanpa saling cela dan sindiran, kedua aktor Bollywood papan atas ini menghadapi clash film mereka dengan kepala dingin.

Alih-alih berseteru, Aamir dan Ajay justru saling mendukung dan mendoakan agar masing-masing berhasil dengan proyeknya. Dengan sebuah foto berdua, Aamir pun memuji Ajay sebagai seorang pria yang mengagumkan.

Di sisi lain, Ajay memberikan doa agar film baru Aamir Khan bisa sukses. Ini adalah sebuah pemandangan tidak biasa dari para seleb India yang filmnya diputar dalam waktu berdekatan.

Aamir puji Ajay sebagai pria yang hebat ©twitter/aamir_khanAamir puji Ajay sebagai pria yang hebat ©twitter/aamir_khan

Pada Diwali tahun ini, Aamir Khan merilis SECRET SUPERSTAR yang berkisah tentang penyanyi cilik. Sementara Ajay Devgan melanjutkan seri GOLMAAL lewat sekuel GOLMAAL AGAIN yang bergenre komedi misteri.

Film milik Aamir diputar sehari sebelum film Ajay Devgan ditayangkan di bioskop. Namun mereka berdua sepakat untuk berdamai dengan fakta ini dan saling mendoakan kesuksesan masing-masing.

Genre kedua film ini berbeda, dengan basis massa masing-masing aktor yang berbeda pula. Tentu semua berdoa agar tidak ada yang flop dari salah satu film, agar hubungan kedua aktor ini tetap baik di masa mendatang.

Kamu, menunggu GOLMAAL AGAIN atau SECRET SUPERSTAR?

(dna/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING