Pecahkan Semua Rekor di India, 'BAAHUBALI 2' Raup Pemasukan 2 T

Senin, 08 Mei 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pecahkan Semua Rekor di India, 'BAAHUBALI 2' Raup Pemasukan 2 T BAAHUBALI ©dnaindia

Kapanlagi.com - Kesuksesan luar biasa didapatkan film kolosal BAAHUBALI 2 yang dibintangi oleh Prabhas dan Rana Dagupatti. Tidak tanggung-tanggung, hampir semua rekor yang pernah ada di Bollywood dikalahkan oleh BAAHUBALI 2.

Mulai dari jumlah pendapatan di hari pertama tayang yang mencapai Rp 400 miliar. Disusul dengan jumlah pendapatan weekend pertama yang totalnya Rp 1,2 Triliun. Dan sekarang film produksi Tamil ini mencatat rekor baru pemasukan Rs 1000 crore atau sekitar Rp 2 triliun.

Semua rekor pemasukan dan jumlah penonton yang pernah dicatat oleh film Bollywood, dilibas habis oleh BAAHUBALI 2. Termasuk film milik Salman Khan dan Aamir Khan, SULTAN dan DANGAL yang tahun lalu mencatat pemasukan Rp 1,2 triliun.

BAAHUBALI 2 cetak rekor baru di India ©TamilGunBAAHUBALI 2 cetak rekor baru di India ©TamilGun


Dilansir dari DNA India, rekor BAAHUBALI 2 adalah yang terbesar sepanjang masa. Belum pernah ada satu pun film Bollywood yang pernah mencapai titik ini, dan sutradara SS Rajamouli sukses mendapatkannya dengan bekal bintang biasa saja.

Dulu mencapai Rs 1000 crore club adalah sebuah impian yang rasanya tak masuk akal. Namun BAAHUBALI 2 sukses mendapatkannya dan menjadi film India pertama dengan pemasukan sebesar itu.

BAAHUBALI 2 adalah film kolosal dengan latar belakang kerajaan di masa lampau. Ada ribuan orang yang tergabung dalam proyek ini, dan kerja keras mereka mendapatkan hasil yang sepadan.

Seperti apa sih film BAAHUBALI 2 sampai membuat masyarakat India menggila? Cek trailernya di bawah ini:

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING