Engin 'Cinta Elif' Menang Aktor Terbaik di Seoul Drama Award 2015

Senin, 16 November 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Engin 'Cinta Elif' Menang Aktor Terbaik di Seoul Drama Award 2015 Engin Akyurek © noluyo.tv
Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari aktor tampan asal Turki, Engin Akyurek yang berhasil menorehkan prestasi di kancah internasional. Engin telah menggondol piala kemenangan untuk nominasi Aktor Terbaik dalam Seoul Drama Awards 2015 yang diadakan di Korea Selatan.

Ajang tahunan untuk serial drama televisi di seluruh dunia ini tak bisa dianggap remeh. Terlebih nominator lain sebagai pesaing Engin tak main-main, mereka adalah aktor papan atas dunia yang namanya sudah tak asing lagi. Bahkan di antaranya ada aktor peraih Oscar, Adrien Brody.

Video by: MeriNiko

Malam itu Engin Akyurek bersaing ketat dengan lima aktor dari negara yang berbeda-beda. Pemeran Omer dalam serial Cinta Elif atau dalam bahasa Turki disebut Kara Para Ask itu tak bisa menutupi rasa bangganya. Saat maju ke podium untuk memberikan ucapan terima kasih, Engin bahkan sempat membukanya dengan bahasa Korea, "Gansahamnida" yang artinya terima kasih.

Video pendek berdurasi 3:24 di atas diunggah oleh seorang penonton yang sedang menyaksikan acara tersebut dari luar gedung. Berikut nominasi Aktor Terbaik dalam Seoul Drama Awards 2015:

1. Adrien Brody (Amerika Serikat) dalam serial Houdini 
2. Engin Akyurek (Turki) dalam serial Black Money Love
3. Florian Lukas (Jerman) dalam serial We Did It For The Money
4. Shaohua Ma (China) dalam serial Deng Xiaoping And China At A Turning Point
5. Ji Sung (Korea Selatan) dalam serial Kill Me Heal Me
6. Terrence Howard (Amerika Serikat) dalam serial Empire.

Engin Akyurek bangga menang sebagai Aktor Terbaik di Seoul Drama Awards 2015 © Instagram.com/engin_akyurekEngin Akyurek bangga menang sebagai Aktor Terbaik di Seoul Drama Awards 2015 © Instagram.com/engin_akyurek

Usai memenangkan piala bergengsi untuk serial Cinta Elif yang dalam bahasa Inggris disebut Black Money Love, Engin pun segera mengunggah fotonya di akun Instagram pribadi. Lawan main Tuba Buyukustun itu berpose di red carpet dalam gedung dengan setelan jas berwarna hitam.

Tak lupa, piala kebanggaan ia pamerkan pada fans dan followernya sambil menulis kata, "Terima kasih" pada caption. Congrats ya Engin atas prestasi internasionalnya!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING