Jauh di Turki, Isabella Beri Peringatan Ini Pada Fans 'Elif'

Selasa, 10 November 2015 10:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Jauh di Turki, Isabella Beri Peringatan Ini Pada Fans 'Elif' Isabella Damla Guvenilir © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aktris cilik asal Turki yang kini menjadi idola Tanah Air, Isabella Damla Guvenilir, ternyata tak pernah sekali pun ketinggalan informasi meski ia berada jauh di negaranya, Turki. Isabella benar-benar memantau serial yang dibintanginya ketika tayang di Indonesia.

Kali ini Isabella bahkan memberikan sebuah peringatan untuk fans serial Elif di Indonesia. Bukan peringatan yang bersifat mengancam, melainkan sekedar mengingatkan untuk tak pernah melewatkan aktingnya sebagai Elif di layar kaca.

Peringatan tersebut ia unggah melalui sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Bisa dibilang, fans Elif akan berteriak histeris usai membacanya karena ini merupakan kabar gembira yang layak untuk 'dilaksanakan' seusai anjuran Isabella.

Isabella beri peringatan pada fans untuk saksikan 'Elif 2' © Instagram.com/isabelladamlaguvenilirIsabella beri peringatan pada fans untuk saksikan 'Elif 2' © Instagram.com/isabelladamlaguvenilir

Dalam foto tersebut terlihat si cantik Isabella sedang berpose di sebuah rumah, ia memegang secarik kertas dengan kedua tangannya yang imut. Sambil tersenyum manis, Isabella memberikan kabar gembira jika serial Elif season 2 ditayangkan mulai Senin (09/11).

"Halo, apa kabar Indonesia? Elif akan dimulai ayo nonton di televisi 'SCTV' mulai dari 9 November. Isabella," bunyi tulisan dalam kertas tersebut.

Yap, serial yang sudah ditunggu-tunggu itu pun akhirnya tiba. Bahkan Isabella pun tak tinggal diam dengan mengajak seluruh fans dan followernya agar tak melewatkan sekuel dari Elif tersebut di layar kaca.

Kini Elif season 2 sudah tayang setiap hari pada pukul 17.30 WIB, semakin membuat fans kembali teringat dengan momen-momen kedatangan para pemainnya beberapa waktu lalu ke Indonesia. Bagaimana menurutmu episode pertama dari Elif season 2 yang sudah tayang itu?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING