3 Film Drama Jagoanmu Bersaing Ketat di Bioskop Minggu Ini

Selasa, 09 Februari 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
3 Film Drama Jagoanmu Bersaing Ketat di Bioskop Minggu Ini Surat Dari Praha, Talak 3, London Love Story/©Istimewa
Kapanlagi.com - Minggu kedua di bulan Februari, bioskop Indonesia diramaikan dengan sederet film drama romantis yang saling bersaing ketat jadi yang terlaris. Tak tanggung-tanggung, ada tiga film drama romantis dengan berbagai tema yang menyemarakkan suasana Valentine's Day, seperti yang dilansir filmindonesia.or.id.

Posisi pertama diduduki oleh newcomer LONDON LOVE STORY. Film yang memasangkan kembali Dimas Anggara dan juga Michelle Ziudith ini bercerita tentang kisah cinta Caramel yang bakal bikin kalian baper (bawa perasaan).

Film produksi Screenplay ini berlatar di London dan juga diramaikan oleh kehadiran Adila Fitri, Ramzi dan Dion Wiyoko. Mereka unggul dengan perolehan 58.671 penonton.

3 film drama romantis saling bersaing jadi yang terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.id3 film drama romantis saling bersaing jadi yang terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.id

Posisi kedua diduduki oleh SURAT DARI PRAHA yang sempat mengundang kontroversi karena isu plagiarisme. Film garapan Angga Dwimas Sasongko ini menambah 16.723 penonton minggu ini dan membuatnya harus puas dengan perolehan 48.429 penonton.

Posisi ketiga ada drama romantis berbumbu komedi yang dibintangi aktor kebanggan Tanah Air, Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan juga Vino G Bastian dalam TALAK TIGA. Film besutan Ismail Basbeth ini menyatukan ketiganya untuk pertama kali dan mendapatkan 34.149 penonton di minggu pertamanya.

Dua film yang sama dari minggu lalu masih menduduki posisi buncit, yaitu SITI dan juga horor AIR TERJUN BUKIT PERAWAN. Sebenarnya, film garapan Garin Nugroho berjudul AACH... AKU JATUH CINTA juga dirilis pada 4 Februari silam. Tunggu saja persaingannya minggu depan, ya.

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING