5 Bintang 'NEGERI VAN ORANJE' Punya Grup WhatsApp Yang Seru

Kamis, 03 Desember 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
5 Bintang 'NEGERI VAN ORANJE' Punya Grup WhatsApp Yang Seru Ge, Tatjana, dan Chicco © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Salah satu film Indonesia yang siap menyapa di bioskop bulan Desember nanti adalah NEGERI VAN ORANJE. Film ini mengisahkan tentang persahabatan lima mahasiswa Indonesia di Belanda yang diperankan oleh Tatjana Saphira, Chicco Jericho, Ge Pamungkas, Abimana Aryasatya, dan Arifin Putra.

Kelima bintang film bertalenta yang dimiliki oleh Indonesia ini pun tentunya perlu mendapatkan chemistry agar benar-benar mampu menampilkan persahabatan yang indah di depan layar. Chicco, Tatjana, dan Ge pun berbagi resep bagaimana mereka mendapatkan chemistry tersebut.

"Kita build chemistry dari awal bertemu. Jadi pas syuting tinggal merayakan aja apa yang sudah kita korek dari kedekatan itu. Sebelum syuting kita hang out bareng, belajar bahasa bareng," jelas Chicco saat media visit ke Kantor KLN Networks di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

Jika lama nggak ketemu, 5 bintang NVO jadi ribut kalau ngumpul © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJika lama nggak ketemu, 5 bintang NVO jadi ribut kalau ngumpul © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Menurut Tatjana, mereka berlama hampir selalu bersama bahkan sebelum syuting dimulai. Kelimanya melakukan aktivitas bersama demi tercipta rasa persahabatan dalam keseharian mereka.

"Hampir dua bulan sejak pertama ketemu sampai syuting, beberapa kali dalam satu minggu kita berlima ada outing, bahas skrip bareng. Yang penting bagaimana kita terlihat kompak seperti sahabat sebenarnya," kata gadis yang juga bintang serial Stereo ini.

Sedangkan Ge bilang kalau dia dan keempat rekan mainnya ini punya grup WhatsApp yang sampai sekarang masih ada. Jadi tampaknya persahabatan mereka dalam NEGERI VAN ORANJE lanjut ke dunia nyata nih.

"Iya karena kita berlima di sana mengalami suka duka. Jadi setelah selesai syuting dan kita lama nggak ketemu, pas ketemu ribut lagi," pungkas Tatjana.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING