700 Fans Pria Dukung JKT48 di Film Terbaru

Jum'at, 06 Juni 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
700 Fans Pria Dukung JKT48 di Film Terbaru dok.KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dari antara sekian banyak fans base grup musik di Indonesia, fans JKT48 boleh dikatakan yang paling antusias dan total mendukung grup idola mereka. Mulai dari pergi ke teater, mengumpulkan merchandise, sampai membeli semua foto member JKT48 akan mereka lakukan demi sang idola.

Bukti terbaru dari totalitas mereka bisa kamu temukan dalam film VIVA JKT48. Apa itu? Ternyata sebanyak 700 fans lebih bersedia membantu sutradara Awi Suryadi dalam penggarapan filmnya.

"Ada 700 fans yang ikut berpartisipasi, ada yang saat adegan handshake atau lagi konser," ujar Melody, kapten JKT48 saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mewakili para member lainnya, Melody mengaku begitu bangga dengan para fansnya yang memberikan sumbangsih di film perdana mereka ini. Di mata Melody, para fans selalu semangat memberi dukungannya di film VIVA JKT48.

"Mereka rela hujan-hujanan. Ada yang besoknya Ujian Nasional (UN) tapi mereka rela buat kita. Terimakasih banget," ucapnya.

Antusias para fans seakan terbalas saat film VIVA JKT48 telah ditayangkan di bioskop. Penantian lama mereka seakan terbayar lewat debut film grup Idola beranggotakan Nabilah, Melody, Kinal, dan Shania ini.

JKT48 tak sendirian lho. Film ini nanti juga akan dimeriahkan oleh beberapa komedian oke, seperti Ayu Dewi, dan Cut Mini. Seperti apa jadinya film garapan Maxima Pictures ini? Trailer di bawah bisa memberi sedikit jawaban.

Dalam filmnya nanti, para member cantik JKT48 ini akan dibuat pusing karena teater tempat mereka tampil direbut oleh grup idol saingan binaan miss Kejora (Ayu Dewi). So pasti mereka harus berjuang merebut kembali tempat kebanggaan mereka tersebut.

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING