Nabilah JKT48 Berani Selfie Bareng Komodo

Jum'at, 16 Mei 2014 10:51 Penulis: Mahardi Eka
Nabilah JKT48 Berani Selfie Bareng Komodo dok. press release
Kapanlagi.com - Member JKT48 berteriak ketakutan karena dimasukkan ke dalam kandang komodo. Siapa sih yang tega membuat mereka ketakutan seperti itu?

Kamu tak perlu khawatir karena itu hanya salah satu adegan yang diambil Maxima Pictures untuk film VIVA JKT48. Dalam film bergenre drama komedi remaja tersebut member JKT dibuang ke dalam kandang komodo oleh Miss Kejora yang diperankan oleh Ayu Dewi.

Berbanding terbalik sikap ketakutan yang mereka tampilkan di foto, mereka justru menikmati pengambilan gambar scene tersebut. Pengalaman berada di kandang komodo sungguh menarik bagi mereka.

"Aku sih nggak takut, malah senang lagian aku kurus nggak bakalan dimakan. Kalau mereka (komodo) macam-macam tinggal dikedipin saja mereka pasti klepek-klepek," kata Yuvia. Senada dengannya, Nabilah JKT48 malah berani ber-selfie ria bersama dengan binatang purbakala tersebut. Nabilah berujar akan menantang para komodo tersebut untuk berkelahi jika mereka berani menyerangnya di saat syuting berlangsung.

"Itu komodo kemarin ngajak ribut (berkelahi) aku. Nah dia ngajakin ribut sekarang di Ragunan, ayo deh aku tantangin sekarang. Belum tahu Nabilah dia," jelasnya ketus.

Nabilah santai saja selfie bersama komodo besar ini.Nabilah santai saja selfie bersama komodo besar ini.

Dua member JKT48 yang lain Haruka juga mengaku tak takut dengan binatang asli Indonesia itu. "Kalau aku sama sekali nggak takut, cuma mereka bau saja, belum mandi, jorok," tukasnya sambil tertawa.
 
Film VIVA JKT48 bakal bercerita tentang perjuangan anggota JKT48 untuk merebut kembali teater mereka karena digantikan oleh BKT48. Sebanyak delapan member JKT48 akan membintanginya. Film tersebut juga dimeriahkan bintang-bintang komedi seperti Mario MaulanaNobuyaki Suzuki, Ayu Dewi, Tigor (Yanda Djaitov), Soleh Solihun, Mongol, Babe, dan lainnya sebagainya.
 
Seperti apa nantinya aksi seru dan kocak para member JKT48? Tunggu tanggal mainnya pada 5 Juni mendatang di bioskop terdekatmu. Untuk mengetahui informasi terbaru film VIVA JKT48, follow saja twitter @MaximaPictures dan @NontonVivaJKT48 atau baca terus berita-beritanya di KapanLagi.com®.

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING