Bocoran Cerita 'VIVA JKT48', Hanya Ada di Sini

Senin, 12 Mei 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Bocoran Cerita 'VIVA JKT48', Hanya Ada di Sini dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Film VIVA JKT48 karya Maxima Pictures yang akan tayang 5 Juni mendatang kini telah merilis trailer. Film perdana dari idol group JKT48 tak ragu untuk langsung memberi bocoran cerita dari trailernya. Setelah menonton trailernya, VIVA JKT48 ternyata bercerita tentang perjuangan personilnya dalam merebut kembali karir dan teater yang direbut oleh BKT48.

Sang sutradara, Awi Suryadi, menyebut film ini bakal menciptakan sebuah cerita baru di luar kesuksesan atau perjalanan karir sebuah group musik. "Ini berbeda dengan film tentang group musik lain, karena kita punya cerita berbeda yang fun, seru dan jauh dari bayangan orang yang bilang kalau ini cerita tentang perjuangan JKT48 untuk mencapai kesuksesan," jelasnya saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (12/5).

Kisah dalam film bergenre drama komedi remaja ini dikarang oleh tiga orang sekaligus, yakni Cassandra Massardi, Alim Sudio, dan Raditya Mangunsong. "Dengan konsep cerita fiksi, saya ingin mengajak para penggemar JKT48 dan pecinta film Indonesia untuk merasakan experience yang berbeda dari JKT48. Kita pilih cerita fiksi yang penuh fantasi, jadi ini memang bukan cerita real, seperti cerita sebelum ngetop," katanya.

Awi pun menjanjikan akan ada banyak kejutan kejutan di film terbarunya. "Akan banyak kejutan di dalamnya. Kalau selama ini kita lihat mereka nyanyi di teater dan lewat video klip. Sekarang kita ajak semua orang untuk lihat JKT48 di layar lebar dan tentunya ini akan jadi pengalaman yang baru,” tegas Awi.

Cerita bertambah seru dengan diperkenalkannya tokoh antagonis yang diperankan oleh Ayu Dewi. Sosoknya yang judes tersebut akan membawa konflik tersendiri dalam cerita. Permasalahan yang muncul ternyata tak cukup hanya itu saja, akan ada gesekan dari masing-masing member. Dari situlah kekompakan mereka diuji.

VIVA JKT48 juga memfokuskan pada kekompakan tim JKT48. Tak hanya di panggung, setting di luar ruangan juga membuat film ini semakin asyik untuk dinanti. Penasaran? Sebelum rilis tanggal 5 Juni 2014 nanti, cek dulu trailernya berikut ini:

 

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING