FILM INDONESIA

Belum Tayang, Tiket Bioskop 'KKN DI DESA PENARI' Sudah Laris Manis dan Hampir Full di Berbagai Kota

Senin, 25 April 2022 14:49

'KKN DI DESA PENARI' tayang 30 April 2022 / Credit Foto: Instagram - kknmovie

Kapanlagi.com - Hype film KKN DI DESA PENARI sudah begitu tinggi jelang penayangan perdananya di bioskop tanggal 30 April 2022 mendatang. Seperti diketahui, tiket pre-sale dari film garapan MD Pictures ini sekarang sudah mulai bisa dipesan secara online, seperti salah satunya melalui aplikasi TIX.ID.

Dan meski belum tayang, believe it or not, seat dari KKN DI DESA PENARI, khususnya penayangan 30 April 2022 sudah begitu laris manis bak kacang di berbagai kota. Kabar itu disampaikan sendiri oleh sang sutradara, Awi Suryadi melalui sebuah cuitan di akun Twitter resminya.

"Jogja, Solo, Pekalongan, Semarang sudah siap ketemu Badarawuhi! @bicaraboxoffice @txtanakbioskop @cinema21 @SimpleM81378523 @KKNMovie," tulis Awi pada postingannya sambil mengunggah foto bukti jika seat sudah hampir penuh sesak.

1. Sempat Tertunda 2 Tahun Lamanya

Hype publik terhadap film KKN DI DESA PENARI memang bukan tanpa alasan. Sedikit flashback, kisah ini awalnya viral di Twitter, tepatnya tahun 2019 silam setelah ditulis oleh Simple Man. Setelahnya, film ini diadopsi jadi sebuah buku dengan judul serupa yang juga tak kalah laris manis.

Dari situ, MD Pictures berinisiatif untuk membeli hak tayang KKN DI DESA PENARI. Tak butuh waktu lama, proses open casting hingga syuting pun langsung dikebut di tahun yang sama dan film-nya (awalnya) dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020. Nahas, kita semua tahu jika tahun 2020 adalah tahunnya pandemi covid-19 yang membuat segala aktivitas terpaksa harus ditangguhkan.

Walhasil, film KKN DI DESA PENARI baru bisa ditayangkan tahun 2022 ini, tepatnya 30 April 2022 mendatang. So yeah, penantian 2 tahun lamanya dari para pecinta film dan juga fans cerita KKN DI DESA PENARI pastinya sudah tak terbendung lagi.

2. Tak Gentar Bersaing dengan 'DOCTOR STRANGE'

Nah seperti diketahui, di bulan Mei 2022 nanti sederet film-film top dari dalam maupun luar negeri juga bakal tayang di bioskop, seperti salah satunya DOCTOR STRANGE: MULTIVERSE. Menanggapi hal itu, Manoj Punjabi selaku produser dari KKN DI DESA PENARI yakin jika film-nya bakal bisa bersaing dan punya pasarnya sendiri.

"Bersaing sih, saya sangat yakin, bukannya mau arogan, tapi saya yakin banget kalau film ini (KKN DI DESA PENARI) bagus dan besar. Sebesar apa? Saya nggak mau ngomong. Dan lawan DOCTOR STRANGE? Saya nggak takut, marketnya beda. Walaupun orang udah nonton DOCTOR STRANGE, dia bakal mau nonton KKN DI DESA PENARI juga," ungkap Manoj Punjabi dalam exclusive interview bareng KapanLagi.com.

3. Dibintangi dan Disutradarai Oleh Nama-Nama Top

KKN DI DESA PENARI ditukangi oleh nama-nama aktor top Tanah Air, seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan masih banyak lainnya. Sementara itu, Awi Suryadi ditunjuk untuk jadi sang sutradara.

Hype para penggemar memang sudah begitu besar untuk menantikan film KKN DI DESA PENARI. Bukan tanpa alasan, thread kisah ini memang sempat booming banget beberapa tahun lalu. Sementara itu, versi film-nya juga sudah ditunggu-tunggu banget nih sejak tahun 2020, namun harus tertunda dan tertunda lagi karena pandemi.

So, kalian udah siap buat nonton belum? Simak dulu trailernya di bawah..

4. Simak Final Trailernya!


REKOMENDASI
TRENDING