Ini Pembuktian JKT48 Sebagai Grup Multi Talenta

Kamis, 05 Juni 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Ini Pembuktian JKT48 Sebagai Grup Multi Talenta dok. KapanLagi.com®/ Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Bisa menghibur para penggemar lewat nyanyian dan juga akting, itulah kebanggaan para personel JKT48. Well, idol grup satu ini memang baru saja mengembangkan sayapnya ke ranah perfilman dengan film layar lebar pertama mereka yang berjudul Viva JKT48.

Film perdana mereka ini sekaligus menjadi bukti bahwa sister grup AKB48 tersebut tak hanya piawai menari dan menyanyi saja. "Kita senang banget bisa main film. Semoga masyarakat bisa tahu kalau kita multi talenta karena nggak cuma nyanyi dan dance, tapi bisa akting juga," ungkap Melody, ketua all tim JKT48 saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

Rasa senang bercampur bangga pun menggelayut pada setiap personilnya. Bahkan menurut Sania, pengalaman ini menjadi pengalaman personal yang tak tergantikan. Film baru ini serasa kado baginya yang sudah bergabung dengan JKT48 selama tiga tahun dengan keluarga JKT48.

Bahkan ia berharap, bisa terlibat lagi dalam penggarapan film ke depannya. "Kalau buat aku sudah hampir 3 tahun, ini suatu pencapaian baru. Masih nggak percaya sih JKT punya film. Semoga ini bukan film terakhir dan akan ada terus," ucap Sania.

Mereka berharap, film produksi Maxima Pictures ini nantinya bisa menghibur mereka yang menontonnya. "Semoga filmnya memuaskan, memuaskan, memuaskan," timpal Ayana.

JKT48 bersama dengan sutradara dan pemain lainnya. (KapanLagi.com®/ Muhammad Rasyad)JKT48 bersama dengan sutradara dan pemain lainnya. (KapanLagi.com®/ Muhammad Rasyad)

Seperti apa memang filmnya nanti? Nih sedikit bocoran kisahnya. JKT48 harus berjuang mengambil alih tempat pertunjukan mereka yang direbut oleh grup idol saingan binaan Miss Kejora (Ayu Dewi). Lewat adegan-adegannya nanti kamu bisa melihat perjuangan para member JKT.

Intip dulu trailernya berikut ini.

Per 5 Juni ini, film besutan sutradara Awi Suryadi ini bisa ditonton di bioskop-bioskop terdekat di kotamu. Jangan ngaku penggemar JKT48 kalau belum menyaksikan film ini. 

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING