FILM INDONESIA

Ada Sosok Ari Tulang di GUNDALA, Bisa Tebak Perankan Siapa?

Kamis, 05 September 2019 19:00 Penulis: Rezka Aulia

Ari Tulang tunjukkan kemampuan akting di GUNDALA. © instagram/aritulang_official

Kapanlagi.com - Nama Ari Tulang dikenal sebagai koreografer kenamaan di Indonesia. Lama tak lagi dijumpai di layar kaca, Ari Tulang ternyata ikut berakting di film GUNDALA. Bagi KLovers yang telah menyaksikan film jagoan satu ini mungkin sedikit terkejut dengan kabar ini.

Dilansir dari pernyataan Joko Anwar sang penulis naskah dan sutradara, Ari Tulang ternyata kebagian peran sebagai Kamal Atmaja. Ari menjadi 'anak' Bapak Pengkor yang mendapat screentime cukup banyak.

1. Ari Tulang Berperan Sebagai Penjahat

Sosok Kamal Atmaja merupakan anak yatim yang diselamatkan Pengkor. Ia memiliki kemampuan menghipnotis lawannya dengan bola api yang muncul dari tangannya. Bila terhipnotis, sang lawan akan masuk ke alam bawah sadar dan tak sadarkan diri.

Pengkor memang mendidik banyak anak yatim yang ia latih sebagai 'tentara' yang siap mati deminya. Ia mendidik setiap anak asuhnya untuk bisa berhasil di karier pilihan mereka namun siap membunuh siapa pun yang menjadi lawan Pengkor.

Sosok Kamal Atmaja sendiri digambarkan sebagai seorang mental therapist yang membantu menangani masalah kliennya. Kamal Atmaja bukan satu-satunya 'anak bapak' yang berhasil, ada juga Hannah Al Rashid yang berprofesi sebagai dokter, Kelly Tandiono sebagai model dan Aming Sugandhi yang menjadi seniman pahat serta masih banyak lagi

2. Kebahagiaan Bagi Joko Anwar

Film GUNDALA merupakan pembuka untuk Jagat Sinema Bumilangit. Tak main-main, film pertamanya bertabur bintang film Indonesia kelas satu. Joko Anwar sendiri merasa amat senang bisa mengajak koreografer kawakan ini ke layarnya.

"Salah satu kebahagiaan waktu bikin #Gundala adalah ngajak the legendary Ari Tulang sebagai Kamal Atmaja, 'Sareeee!'," tulis Joko Anwar dalam tweetnya pada Kamis, 5 September 2019.

 

 

3. Awalnya Ari Tulang Ragu

Namun di satu sisi ternyata Ari Tulang sempat ragu saat ditawari casting film action satu ini. Lantaran ia merasa Joko Anwar tak pernah membahas film ini saat bertemu dirinya. Tawaran ini otomatis membuat Ari Tulang bertanya-tanya apakah benar dirinya diajak berakting ke layar lebar.

"Soalnya gue pernah dapat tawaran main film. Pas datang ternyata yang mereka mau Ari Untung," ujar Ari Tulang dilansir dari Beritagar.

KLovers sudah menyaksikan aksi Ari Tulang sebagai Kamal Atmaja? Hati-hati terhipnotis, sareeee!

 


REKOMENDASI
TRENDING