Adegan Paling Sulit Shandy Aulia & Samuel Rizal di 'EIFFEL IM IN LOVE 2'

Jum'at, 15 Desember 2017 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Adegan Paling Sulit Shandy Aulia & Samuel Rizal di 'EIFFEL IM IN LOVE 2' Samuel Rizal - Shandy Aulia / KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia perfilman saat ini tengah marak dengan konten-konten jadul yang coba dihidupkan lagi, entah itu dibuatkan reboot, remake ataupun sequel-nya. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah EIFFEL I'M IN LOVE 2, yang merupakan kelanjutan kisah dari film pendahulunya yang bisa dibilang sukses besar di era penayangannya.

Seperti diketahui, film ini diperankan oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia. Dan tentunya duo tersebut bakal kembali berperan di EIFFEL I'M IN LOVE 2. Tak mau main-main, persiapan dan proses syuting dari film ini memakan waktu yang cukup lama, yakni sekitar setahun. Lokasi syuting pun tak cuma di Indonesia, melainkan Prancis juga.

"(Syuting) Kurang lebih 2-3 minggu. Readingnya saja 6 bulan, belum lagi preparation buat syuting di Paris, di Jakarta," ujar Samuel singkat ketika ditemui di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

"Ya karena kan ada break syuting juga. Pastinya kan kayak yang tadi dibilang itu lebih banyak syuting di Paris daripada di Jakarta, tapi pastinya dari mulai reading dan selesai syuting kurang lebih total hampir 1 tahun. Memang cukup lama dan akhirnya bisa rilis 14 Februari," sambung Shandy yang juga berada di lokasi serupa.

Pembuatan 'EIFFEL I"M IN LOVE 2 memakan waktu sekitar setahun / KapanLagi - Akrom SukaryaPembuatan 'EIFFEL I"M IN LOVE 2 memakan waktu sekitar setahun / KapanLagi - Akrom Sukarya

Sudah 14 tahun lamanya sejak terakhir Shandy dan Samuel beradu akting di EIFFEL I'M IN LOVE. Meskipun begitu, yang jadi problema utama keduanya bukanlah membangun chemistry atau mengatasi rasa canggung setelah lama tak syuting bareng, melainkan kondisi lokasi syuting ketika di Prancis.

"Mungkin itu pas kita posisinya di atas. Saya nggak bisa sebutinĀ  karena itu surprise juga. Di situ sangat dingin dan anginnya kencang banget, terus syuting sampai jam 1 pagi dan saat itu baju kita nggak proper, karena ini kan maunya juga look-nya cantik, jadi baju yang kita gunakan juga sangat tipis saat momen itu. Dan itu cukup menganggu konsentrasi untuk akting dan juga kita harus kuat dinginnya. Tapi ya lagi-lagi ya, syuting itu ada suka dan dukanya. Tapi thanks god sudah berhasil kita lewatin. Itu pengalaman yang tak terlupakan saat itu," kenang Shandy.

"Ini bukan pertama kalinya gue dan Shandy dalam satu adegan susah dialog dan konsentrasi. Di Eiffel pertama juga pernah kejadian kayak gini. Jadi yang kedua kita sudah mengkondisikan semua yang terjadi, gimana caranya kita tetep fokus dan konsen walaupun dengan baju kita yang nggak persiapan dingin cuaca tersebut," pungkas Samuel.

Ada yang sudah penasaran dengan kisah dari Adit dan Tita yang kini sudah sama-sama beranjak dewasa? Film-nya bakal tayang pada 14 Februari 2018 mendatang. Harap bersabar ya!

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING