FILM INDONESIA

Advanced Ticket Sales 'KKN DI DESA PENARI' Terjual Lebih dari 70 Ribu Tiket dalam 3 Hari, Rekor Baru di Dunia Perfilman Indonesia

Selasa, 26 April 2022 23:35

'KKN DI DESA PENARI' tayang 30 April 2022 / Credit Foto: Instagram - kknmovie

Kapanlagi.com - Tinggal hitungan hari sebelum film KKN DI DESA PENARI tayang, tepatnya pada 30 April 2022 mendatang. MD Pictures selaku house production sendiri sudah merilis pre-sale tiketnya sejak 23 April 2022 mendatang. Dan baru 3 hari diedarkan, pre-sale tiket film garapan sutradara Awi Suryadi itu sudah laris manis!

Saat ini, terhitung penjualan tiken KKN DI DESA PENARI sudah terjual lebih dari 70 ribu keping. Berdasarkan data tersaebut, Advance Ticket Sale (ATS) KKN DI DESA PENARI merupakan yang tertinggi di antara film-film Indonesia lainnya.

"Setelah tertunda akibat efek pandemi, kami sangat excited melihat antusiasme penonton KKN di Desa Penari. Saya belum pernah melihat film Indonesia dengan ATS lebih dari 70.000 tiket hanya dalam 3 hari. Bahkan sampai saat ini, KKN dipastikan akan tayang di 600 layar di seluruh Indonesia dan bertambah terus," ungkap Manoj Punjabi selaku produser KKN DI DESA PENARI.

1. Bakal Tayang di Malaysia, Brunei dan Singapura

Istimewanya, setelah tayang di Indonesia, KKN DI DESA PENARI juga bakal ditayangkan di negara tetangga, Malaysia, Brunei dan Singapura. Bukan tanpa alasan, adaptasi layar lebar dari kisah KKN di Desa Penari ini memang sudah begitu dinanti oleh banyak orang setelah sebelumnya sempat viral di Twitter tahun 2019 silam.

Ya, KKN Di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal & best selling novel karya Simpleman dengan judul serupa. Versi layar lebarnya ini akan ditukangi oleh sutradara kenamaan, Awi Suryadi yang sebelumnya sudah menyutradarai berbagai film populer di Tanah Air.

Film ini juga bakal dibintangi oleh sederet nama aktor dan aktris top, seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, hingga Aulia Sarah.

2. Sinopsis 'KKN DI DESA PENARI'

Berawal dari 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

3. Simak Final Trailernya!


REKOMENDASI
TRENDING