FILM INDONESIA

Alasan Isyana Sarasvati Terima Tawaran Film 'MILLY & MAMET'

Sabtu, 27 Oktober 2018 12:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Isyana Sarasvati © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati akan memulai debut aktingnya di film berjudul MILLY & MAMET. Isyana pun bercerita awal keterlibatannya dalam film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini.

Diungkapkan pelantun Tetap Dalam Jiwa itu, awalnya dirinya hanya akan mengisi soundtrack dalam film tersebut. Namun, tiba-tiba Ernest menawarkan dirinya untuk ikut ambil bagian dalam film spin off dari ADA APA DENGAN CINTA? itu.

"Seru banget sih sebenarnya. Aku ngisi soundtrack di film itu," ujar Isyana saat ditemui dalam acara Media Gathering Cornetto Pop Fest di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jum'at (26/10).

"Terus karena aku ngisi soundtrack, Ernest akhirnya nawarin 'gue ada peran nih buat lo, mau nggak' kecil aja macam kayak cameo lah. Ya boleh-boleh," lanjutnya.

1. Karena Karakternya Unik

Isyana akan memerankan karakter bernama Rika, sekretaris dari James yang diperankan oleh Yoshi Sudarso. Alasan Isyana menerima tawaran film ini lantaran karakter yang diperankannya sangat unik.

"Seru sih. Karakternya akan sangat unik. Makanya akhirnya aku mengiyakan. Karena ini sesuatu yang unik aja," pungkasnya.

2. Sissy Prescillia Masuk Rumah Sakit

Kondisi kesehatan Sissy Prescillia kini sedang menurun. Maka dari itu ia pun dirawat di rumah sakit. Ia berharap ia bisa lekas pulih dan menjalani aktivitasnya kembali.

Hal tersebut seperti yang ia ungkap ke dalam akun sosial Instagramnya. Terlihat dalam foto Sissy sedang makan di atas tempat tidur. Ia juga berterima kasih pada semua yang telah mendoakan.

"Terima kasih teman teman untuk perhatian, doa dan ucapannya agar aku lekas pulih kembali," tulis Sissy Prescillia dalam caption.

"Ngga tenang rasanya ketika harus mikirin tanggung jawab sebagai ibu, istri dan pekerja seni yang sedang dalam proses pembuatan film yang cukup menyita banyak waktu, pikiran dan tenaga, sementara aku harus "dikarantina" untuk istirahat di rumah sakit," lanjutnya.

3. Dapat Banyak Dukungan dan Semangat

Tak dipungkiri jika kini Sissy tengah disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul MILLY & MAMET. Maka dari itu besar harapannya untuk sembuh. Untungnya banyak orang yang memberikan semangat dan energi positif.

"Tapi aku percaya, positive minds dan ditambah support dari orang orang disekitar pasti bisa sangat membantu untuk mengembalikan positive energy dari dalam dan positive energy itulah yang akan memperbaiki tubuh dan pikiran kita yang sakit," kata Sissy.

"Semoga hari ini lebih baik dan bisa kembali ke set #MillyMametMovie," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING