'BADOET', Film Horor Ini Tirukan Badut Sadis Pennywise di 'IT'?

Selasa, 30 Juni 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'BADOET', Film Horor Ini Tirukan Badut Sadis Pennywise di 'IT'? BADOET/©youtube.com/filmfestivalsandindiemovie
Kapanlagi.com - Genre film horor memang selalu diminati oleh para moviegoers Asia. Meski kebanyakan bercerita soal peristiwa-peristiwa mistis yang kurang masuk di akal, nampaknya kini para sineas tanah air mencoba menghadirkan teror dengan cara baru.

Seperti film QUANTUM: THE MOVIE yang dibintangi Feny Rose, dan juga film BADOET yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Berlatar kasus pembunuhan misterius, film ini mencoba menggabungkan hal-hal mistis, logika serta pengalaman pahit seseorang di masa lalunya.

Dalam teaser trailernya saja, Awi mampu menghadirkan kengerian yang natural. Pelan-pelan namun pasti, alur trailer ini mampu menggiring para pemirsanya ke dalam sebuah pengalaman seru sekaligus menegangkan. Namun, sosok badut berhidung merah dan berambut jingga ini mengingatkan kita pada karakter Pennywise.

Ngeri, ia datang dengan tawa namun membawa pulang nyawa/©muvila.comNgeri, ia datang dengan tawa namun membawa pulang nyawa/©muvila.com

Ya, badut ikonik Pennywise menyeramkan yang muncul dalam film dan serial televisi IT. Karakternya sendiri diambil berdasarkan novel karya sang master horor Stephen King. Badut yang awalnya mengundang tawa ini kemudian berubah menjadi sosok mengerikan dan pencabut nyawa.

Dilansir Muvila, film ini dibintangi oleh Daniel Topan, Christopher Nelwan, Ratu Felisha, Aurelie Moeremans, Tiara Westlike, Ronny P. Tjandra, dan Marcel Chandrawinata. Berdasarkan tweet Ronny terungkap bahwa BADOET akan rilis antara akhir Agustus atau September mendatang.

Ini adalah karya film horor Awi Suryadi yang kedua sejak SUMPAH POCONG DI SEKOLAH (2008). Mampukah Awi menyajikan film yang benar-benar bikin bulu kudukmu berdiri? Simak dulu teaser trailernya di sini.

 

(muv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING