Bareng Chicco Jericho, Raisa Akan Bintangi Film Layar Lebar

Sabtu, 06 Juni 2015 14:52 Penulis: Adhib Mujaddid
Bareng Chicco Jericho, Raisa Akan Bintangi Film Layar Lebar Raisa @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Kemampuan Raisa di bidang tarik suara memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dia memiliki gaya yang khas dan kualitas suara di atas rata-rata. Nah, belakangan ini, gadis cantik yang segera berumur 25 tahun ini sedang sibuk di dunia baru, akting.

Beberapa waktu lalu, Raisa mengejutkan penggemarnya dengan perilisan film pendek berjudul CAHAYA CANTIK RAISA. Debut ini ternyata menjadi pembelajaran penting baginya untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.

"Puas, jadi semacam exercise buat ke depannya," kata Raisa ketika ditemui secara eksklusif oleh KapanLagi.com® di Aria Hotel Gajayana, Malang Senin (01/06), beberapa jam sebelum menggelar konser.

Raisa, jajal dunia baru @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidRaisa, jajal dunia baru @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Tantangan lebih hebat bakal dihadapi oleh Raisa dalam waktu dekat. Sebuah film layar lebar siap dibintanginya. Tak tanggung-tanggung, Raisa bakal beradu akting dengan nama-nama besar di dunia film.

"Next, aku juga bakal main film beneran, layar lebar. Bakal main sama aktor-aktor besar. Pokoknya mereka para pemain yang menang FFI, disutradarain sama Rako Prijanto. Mainnya sama Chicco Jericho juga, jadi kebawa sama profesionalitas mereka," jelasnya.

Sayangnya belum ada judul yang bisa disebutkan Raisa untuk film bergenre drama romantis ini. Namun bila melihat komposisi bintang yang ada, tampaknya proyek ini tidak main-main. Yap, semoga saja film Raisa bisa sesukses single-single-nya. Kita tunggu saja!

(kpl/ntn/adb)

Reporter:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING