Tak Mau Jadi Saingan Raisa, Chika Jessica Ogah Berambut Panjang

Jum'at, 29 Mei 2015 16:55 Penulis: Risang Sudrajad
Tak Mau Jadi Saingan Raisa, Chika Jessica Ogah Berambut Panjang Chika Jessica @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Artis yang satu ini mengingatkan kita dengan artis cantik Korea Goo Hye Sun, pemeran Geum Jan Di dalam BOYS BEFORE FLOWERS. Yap, dia adalah Chika Jessica. Rambut pendeknya ini menjadi ciri khas artis yang selalu tampil kocak ini.

Chika sendiri juga mengaku bila rambut pendeknya ini kerap kali menjadi 'korbannya'. Aktris kelahiran 25 April 1988 tersebut memang mempunyai hobi berganti warna rambut.

"Ya ini kan warna rambutnya ombre, diluar warnanya brown, dalamnya tadi warna pink karena menyambut konser Katy Perry kemarin dan memang lagi hits kan rambut warna-warni," ujar Chika saat ditemui di kawasan Depok pada (27/5).

Chika Jessica @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoChika Jessica @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Soalnya kalau rambutku gelap, orang-orang malah aneh, kok nggak warna-warni. Bukan Chika banget. Ya sudah akhirnya aku cat warna pink. Tapi, karena rambut kalau diwarnain kan nggak bertahan lama, jadinya luntur sekarang jadi karatan," tambah pemain film MERANTAU ini seraya tertawa.

Saat ditanya apakah dirinya tidak berniat untuk memanjangkan rambut, dia mengaku tak mempunyai niatan untuk mempunyai rambut panjang. Dengan gayanya yang kocak, Chika mengatakan tidak ingin menyaingi artis Dian Sastrowardoyo dan Raisa yang selalu tampil cantik dengan rambut panjangnya.

"Pengen sih. Tapi aku nggak mau nyaingin Dian Sastro sama Raisa. Jadi aku jaga perasaan mereka. Kalau rambut aku panjang ngeri banget kalau nanti aku dipanggil Distro, Distro. Dian Sastro. Ih apaan sih. Aku jadi tetap rambut pendek," candanya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING