Sering Dicaci-Maki, Ini Pesan Dwi Andhika Untuk Para Haters

Senin, 30 Maret 2015 18:37 Penulis: Guntur Merdekawan
Sering Dicaci-Maki, Ini Pesan Dwi Andhika Untuk Para Haters Dwi Andhika / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Setelah Chika Jessica, kini Dwi Andhika mulai rajin ikutan mengunggah video-video berbau komedi atau parodi di akun Instagram-nya. Tentu saja di beberapa kesempatan ia terlihat melakukan aksi tersebut bersama Chika yang merupakan mantan kekasihnya.

Andhika tak menampik jika dirinya memang mengikuti trend yang tengah ramai dilakukan publik. Pemeran di film ME VS HIGH HEELS itu melakukan itu semata-mata untuk menghibur fans di kala waktu senggang.

"(Bikin video lucu) Lebih ngikutin ke tren yang ada sekarang. Sekarang kan lagi gembar-gembor apa aja harus posting ke sosmed. Siapa tahu yang follow gue bisa tertawa. (Upload) Sesering mungkin kalau ada ide baru yang lucu. Ide itu bisa datang dari mana aja," jawab Andhika ketika ditemui di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, kamis malam (26/3).

Andhika & Chika, pasangan gokil  yang sering bikin heboh IG / KapanLagi®Andhika & Chika, pasangan gokil yang sering bikin heboh IG / KapanLagi®

Tentu saja ada pro dan kontra mengenai aksi yang dilakukan Andhika tersebut. Namun pria kelahiran Bandung, 3 April 1986 ini menanggapi kehadiran para haters yang menghujatnya dengan santai dan positif.

"Haters pasti ada, lovers ada. Namanya dunia harus berwarna. Kita butuh haters tentang pemikiran mereka, gimana lihat honest-nya mereka bicara. Saya sering banget dibilang 'alay', 'ah nggak penting lo', 'lebay', tapi ya udah dibikin fun. Nggak ada haters kayak makan kurang garam," sambungnya.

Meskipun begitu, ada saja beberapa haters yang sudah sangat keterlaluan dan memancing amarah Andhika. Ia pun harus memblokirnya supaya tak memicu fans lainnya tuk jadi haters juga. Andhika cuma punya 1 pesan untuk para haters yang ia miliki.

"Dengan haters comment lebih rame. Intinya buat para haters, gue tetep butuh lo," tantangnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING