Begini Kisah Gusti Rayhan, Anak Farhat Abbas Yang Gagal Perankan Dilan

Rabu, 07 Februari 2018 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Begini Kisah Gusti Rayhan, Anak Farhat Abbas Yang Gagal Perankan Dilan Gusti Rayhan © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu nama Gusti Rayhan sempat ramai menjadi bahan pemberitaan media massa. Dia adalah anak hasil pernikahan siri pengacara kondang Farhat Abbas dengan wanita bernama Rita yang sempat tidak diakui.

Kini nama Gusti kembali menjadi sorotan dikarenakan hal yang berbeda. Ya, ia dikenal berkat perannya sebagai Akew dalam film DILAN 1990 besutan Fajar Bustomi.

Uniknya saat proses casting, laki-laki yang masih bersekolah di salah satu SMA di Bandung ini mengikuti untuk peran Dilan. Sayangnya peran tersebut justru jatuh ke Iqbaal Ramadhan.

Gusti Rayhan © Kapanlagi/Budy SantosoGusti Rayhan © Kapanlagi/Budy Santoso

"Casting awalnya tuh sebagai Dilan karena saya meranin Dilan di video klip Voor Dilan sama Vanesha. Tapi begitu di-casting terpilihnya sebagai Akew, temannya Dilan," kata Gusti ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Meski kecewa, Gusti sangat bersyukur telah dipilih menjadi Akew. Walau faktanya kemunculan dia tidak terlalu banyak pada film pertama ini.

"Kecewa ya kecewa ya (gagal jadi Dilan). Tapi yang terpenting tuh sekarang aku keterima main di film ini, dikasih kesempatan dan alhamdulilah bisa menjalaninya dengan baik," jelas dia.

Ke depannya Gusti ingin fokus pada dunia akting dan membanggakan Bundanya. Karena dirinya mengaku nyaman menjalani pekerjaan sebagai aktor.

"Keluarga dukung banget sampai aku sekarang ikut les akting. Bunda juga mendukung dan aku ingin bikin bangga Bunda dengan akting aku," pungkas Gusti.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING