Benarkah Adegan Ray Sahetapy Bakal Muncul di DVD 'CIVIL WAR'?

Rabu, 13 April 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Benarkah Adegan Ray Sahetapy Bakal Muncul di DVD 'CIVIL WAR'? Ray Sahetapy/©Istimewa
Kapanlagi.com - Kabar kurang sedap datang dari aktor kawakan Tanah Air yang terlibat dalam penggarapan CAPTAIN AMERICA 3: CIVIL WAR, Ray Sahetapy. Lelaki 59 tahun ini menegaskan kabar yang beredar soal batalnya ia muncul di film ketiga Captain America ini.

Beliau menerima kabar dari pihak Marvel & Disney bahwa adegannya di-cut. Otomatis aksi mantan suami Dewi Yull ini tak akan muncul di layar lebar. Ray menanggapi hal ini sebagai sesuatu yang biasa terjadi.

Bintang NEGERI TANPA TELINGA ini tak bisa berkomentar banyak. "Saya belum dapat kabar lagi apakah boleh melihat hasil editing mereka pada pengambilan gambar saya itu," jelasnya saat dihubungi KapanLagi.com® pada Rabu pagi (13/4).

Ray juga belum tahu apakah ada kemungkinan adegannya yang di-cut itu akan masuk dalam CIVIL WAR director's version seperti X-MEN: ROUGE contohnya. "Kurang tahu. Ditunggu aja," jawabnya singkat.

Ray belum bisa melihat hasil editing adegannya yang dipotong/©KapanLagi.com®/Ivan MarliantoRay belum bisa melihat hasil editing adegannya yang dipotong/©KapanLagi.com®/Ivan Marlianto

Beliau berjanji akan menjelaskan apa yang terjadi kepada masyarakat Indonesia yang sudah terlanjur  excited. "Perlahan akan kujelaskan. Tapi jika wartawan bisa membantu dengan menanyakan pada sutradaranya di Amerika atau produsernya bisa menjadi manfaat buat kita," tandasnya.

Kejadian seperti ini sebelumnya sudah dialami oleh trio Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ketika mereka bermain di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Kemunculan mereka yang sekejap dalam film arahan JJ Abrams itu menuai kritikan. 

Namun, apa yang dikatakan Ray memang benar apa adanya. "...tapi keputusan ada di pihak mereka (Marvel dan Disney)," tutupnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING