FILM INDONESIA

Berakting di 'KOBOY KAMPUS', Satu Impian Bisma Karisma Jadi Nyata

Kamis, 11 Juli 2019 21:13 Penulis: Rezka Aulia

Bisma bangga bisa bekerja sama dengan Pidi Baiq. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Bagi Bisma Karisma, menjalani syuting KOBOY KAMPUS adalah pengalaman sangat berharga. Sebab, harapannya bisa bekerjasama dengan Pidi Baiq bisa terwujud. Salah satu pentolah The Panasdalam itu memang diidolakan Bisma. Bahkan saat masih di Bandung, Bisma kerap mengikuti sepak terjang sosok yang kerap disapa ayah itu.

"Ini pengalaman berharga. Akhirnya saya bisa syuting, berkarya bersama ayah (Pidi Baiq). Itu menjadi rekam jejak yang saya inginkan sejak lama," ucap Bisma Karisma saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Selain bisa bekerjasama dengan Pidi Baiq sang sutradara sekaligus penulis skenario, Bisma juga menemukan teman baru, Jason Ranti. Dalam film kerjasama MNC Pictures dan 69 Production itu, Jason yang akrab disapa Jeje, berperan sebagai Pidi Baiq saat muda.

1. Temukan Teman Baru

"Saya nggak nyangka bakal senyambung itu dengan Jeje (Jason Ranti). Mungkin banyak yang mengira saya dan Jeje nggak akan cocok, melihat latar belakang musik kita yang berbeda. Tapi ternyata di sisi lain, banyak kesamaan antara kita," urai Bisma sambil tersenyum.

Dalam film KOBOY KAMPUS, Bisma berperan sebagai Deni, salah satu teman Pidi Baiq yang ikut terlibat dalam negara konyol, The Panasdalam. Sebuah negara fiktif yang dibentuk sebagai ungkapan protes sebagian mahasiswa ITB di era 90-an, saat masa orde baru.

2. Segera Tayang!

"Saya langsung riset di area perkuliahan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB karena saya karakternya jadi mahasiswa di sana. Survei juga, bagaimana keresahan-keresahan yang terjadi pada mahasiswa di era 97-an," ujar Bisma.

Selain Bisma Karisma dan Jason Ranti, film KOBOY KAMPUS juga dibintangi Ricky Harun, David John, Miqdad Auddasy dan sejumlah bintang lainnya. Dijadwalkan, film KOBOY KAMPUS tayang di bioskop tanah air mulai 25 Juli 2019. KLovers siap menikmati aksi Bisma dan Jeje?

 


REKOMENDASI
TRENDING