Bikin Haru, Ini Momen Bukti Cinta Sejati Istri Kepada Indro Warkop

Sabtu, 26 Agustus 2017 09:52 Penulis: Ahmat Effendi
Bikin Haru, Ini Momen Bukti Cinta Sejati Istri Kepada Indro Warkop Warkop DKI Reborn ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jumat malam kemarin (25/8) WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 menggelar gala premiere dengan konsep unik. Di mana lobi CGV Cinema Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, disulap menjadi hutan lebat penuh pohon dan dedaunan. Pemilihan setting tersebut rupanya disesuaikan dengan salah satu adegan dalam film besutan Anggy Umbara ini.

Banyak momen seru terjadi selama acara gala premiere berlangsung. Namun yang bikin tamu undangan dan rekan media baper alias bawa perasaan adalah momen ketika Indro Warkop berada di atas panggung dengan istrinya, Nita Octobijanthy. Ada apa?

Saat itu Indro tengah berkisah seputar film barunya tersebut di atas panggung ketika MC tiba-tiba memanggil Nita untuk menemani. Indro sempat bingung karena ia tahu istrinya sedang sakit dan diharuskan memakai kursi roda. Namun tak dinyana Nita melangkah turun secara pelan didampingi istri Kasino, Amarmini.

Indro Warkop terharu dengan kehadiran sang istri yang memberikan support. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndro Warkop terharu dengan kehadiran sang istri yang memberikan support. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Melihat istrinya yang sedang sakit nekad turun untuk memberinya support, tak pelak mata Indro pun berkaca-kaca. "Mohon maaf istri saya kurang sehat. Ini aja saya kaget dia mendukung saya dan mau jalan turun," celetuk Indro disambut tepuk tangan.

Setelah Nita duduk di depan panggung, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian selaku pemeran Warkop DKI moderen serta HB Naveen selaku eksekutif produser dari Falcon Pictures naik ke panggung memberika buket bunga dan pelukan. Bunga itu diberikan sebagai bentuk terima kasih tim WARKOP DKI REBORN kepada Nita karena telah memberi banyak support dan sumbangsih tanpa cela kepada suaminya selama bertahun-tahun.

Indro Warkop dan Nita telah membina bahtera rumah tangga selama kurang lebih 36 tahun lamanya. Dari penikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita serta Harleyano Triandro.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING