Bintangi 'FOXTROT SIX', Julie Estelle Kerja Bareng Chicco Jerikho & Rio Dewanto

Minggu, 03 Desember 2017 20:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Bintangi 'FOXTROT SIX', Julie Estelle Kerja Bareng Chicco Jerikho & Rio Dewanto Julie Estelle © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Julie Estelle kini sedang disibukkan dengan beberapa project filmnya. Salah satu yang sedang dijalaninya adalah film FOXTROT SIX. Sayangnya, dirinya masih belum bisa memberikan detail lebih lanjut perihal film ini.

"Waduh kalau soal detail cerita mungkin masih belum. Tapi kalau pemain yg terlibat ada Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Mike Lewis sama Arifin Putra. Terus kita sekarang masih dalam proses syuting sih. Sudah berjalan dua setengah bulan dan akan syuting sampai akhir Desember nanti. Untuk rencana tayang itu masih akhir tahun depan," ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Diakuinya jika film ini bekerjasama dengan salah satu produser Hollywood benama Mario Kassar. Meski begitu, walau memakai produser dari luar negeri, film ini juga turut melibatkan produser-produser berbakat tanah air.

Julie Estelle © Kapanlagi/Bayu HerdiantoJulie Estelle © Kapanlagi/Bayu Herdianto

"Iya salah satu produsernya adalah Mario Kassar. Dia memang produser hollywood sih tapi ya memang melibatkan produser-produser dari Indonesia juga," tambahnya seraya mengatakan jika kerjasama dengan Mario dalam film ini bejalan baik. "So far sih kita berjalan lancar. It's gonna be good experience asik-asik saja sih."

FOXTROT SIX memang cukup berbeda jika dibandingkan dengan film-film Julie yang terdahulu. Film ini sendiri nantinya ceritanya dibalut dengan munculnya robot-robot yang ingin menguasai dunia.

"Mungkin itu bukan part aku, yang bagian robot-robot itu lebih ke Foxtrot Six yang cowok-cowok. Jadi aku nggak ada syuting sama si robot itu. Cuma kemarin aku lihat robotnya jadi kayak apa, itu kan benar kostumnya keren banget. Aku cuma lihat cuplikan aku lagi nggak di set," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING