FILM INDONESIA

Datang ke Bioskop, Kimberly Ryder Hebohkan Penonton 'KOKI-KOKI CILIK 2'

Selasa, 02 Juli 2019 20:45 Penulis: Sora Soraya

Kimberly Ryder © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua pemain KOKI-KOKI CILIK 2, Kimberly Ryder dan Ali Fikry sempat bikin heboh studio XXI Mall Daan Mogot Baru, Jakarta Barat belum lama ini. Seluruh penonton film garapan produksi MNC Pictures itu pun langsung teriak histeris karena melihat kehadiran mereka.

"Kita mau nobar nih, mau kasih kejutan buat penonton film KOKI-KOKI CILIK 2. Apalagi di dalam ramai banget nih," kata Kimberly Ryder bersama Ali Fikry, sebelum mengejutkan para penonton.

Tak ingin kehilangan momen, para penonton langsung foto bareng Kimberly dan Ali. Kehadiran mereka ini merupakan bagian dari program MNC Pictures untuk mengapresiasi para penonton yang sudah meluangkan waktu menyaksikan film yang disutradarai Viva Westi tersebut.

1. Penjualan Tiket Meningkat

Menurut Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, penjualan tiket untuk film KOKI-KOKI CILIK 2 meningkat, usai diputar perdana pada 27 Juni 2019. Tiket bahkan terjual habis di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI, dan beberapa bioskop lainnya. Hal itu membuat film ini bertambah layar.

"Jumlah layar KOKI-KOKI CILIK 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," kata Chandra, Minggu (30/6).

2. Film Liburan yang Paling Diminati

Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures juga mengungkapkan, hasil survei di lapangan, banyak orangtua yang mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan KOKI-KOKI CILIK 2.

"Banyak yang menantikan sekuel KOKI-KOKI CILIK. Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa ya yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film KOKI-KOKI CILIK 2," pungkas Wilman.

Well, film liburan sekolah KOKI-KOKI CILIK 2 juga banyak direkomendasikan oleh sejumlah artis. Bahkan psikolog dan pemerhati anak, Kak Seto juga ikut merekomendasikannya lho!

(kpl/far/sry)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING