'DIASPORA CINTA DI TAIPEI' Siap Tayang 3 Juli 2014

Minggu, 29 Juni 2014 20:30 Penulis: Arai Amelya
'DIASPORA CINTA DI TAIPEI' Siap Tayang 3 Juli 2014 Syuting DIASPORA CINTA DI TAIPEI foto via KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah melakukan proses syuting sekitar 6 bulan, akhirnya film bergenre komedi yang diperankan oleh Jonathan Frizzy atau Ijonk yang berjudul DIASPORA CINTA DI TAIPEI akan tayang. Film yang diproduksi oleh rumah produksi Bidar Batavia Group Films ini merupakan drama komedi yang diiangkat dari novel karya Deyantono berjudul Nikmatnya Selingkuh Formosa.

Film ini mengambil lokasi seperti Jakarta, gunung Bromo, hingga Taipei -Taiwan untuk syuting. Beberapa lokasi wisata yang ada di Taipei mulai dari gedung Taipei 101, Chiang Kai Sek Memorial Hall, air terjun Fu Fu, pemandian air panas Wu Lai, hingga jembatan cinta yang terletak di kawasan Fisherman Dwarf terekam dalam film tersebut.

Kesuksesan proses syuting selama di Taipei tak lepas dari kerjasama antar Indonesia dan Taiwan. Hal tersebut diutarakan Letsman Tendy, eksekutif produser film DIASPORA CINTA DI TAIPEI.

"Pemerintah Taiwan membuka pintu lebar-lebar untuk menjadikan sejumlah tempatnya sebagai lokasi syuting. Lokasi syutingnya tempat pariwisata andalan Taiwan," kata Letsman Tendy melalui surat elektronik, Sabtu (28/6).

Film yang disutradarai Hasto Broto ini berkisah tentang Anton yang diperankan Jonathan yang mendapat tugas dari atasannya untuk belajar bahasa Mandarin di Taiwan. Sebelum berangkat, Anton mengatakan kepada sang istri, Jelita yang diperankan oleh Livy Andriani akan selalu setia.

Sesampainya di Taipei, Anton justru selingkuh dengan banyak wanita. Seperti Shinta (Jovita), Anty (Krisni Dietha), Atun (Tizza Radia), Vava Adhyaksa, Melodi Septania, Tina (Thasyah Rahayu), hingga Nanik (Jill Gladys), yang merupakan sahabat istrinya sendiri.

Anton pun akhirnya mendapat balasan atas perbuatannya terhadap perempuan-perempuan yang disaktinya. Ingin tahu kelanjutan cerita tersebut, silakan saksikan di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 3 Juli 2014 nanti.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING