Duet Andania Suri - Vebby Palwinta Bikin Produser Terharu

Jum'at, 27 Juni 2014 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Duet Andania Suri - Vebby Palwinta Bikin Produser Terharu dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Drama remaja HIJABERS IN LOVE merupakan produksi perdana Andalan Sinema di kancah perfilman dalam negeri. Fitur besutan terbaru Ario Rubbik ini dibintangi oleh tiga bintang muda berbakat yakni Shawn Adrian Khulafa, Vebby Palwinta dan Andania Suri.

Meski nama Vebby menggantikan Shaloom Razade sebagai Jelita, akting jebolan ajang pencarian bakat Mamamia ini tak perlu diragukan. Terbukti, ia cepat menjalin chemistry dengan pemain.

Diakui oleh Ichwan Persada selaku produser, akting Vebby saat dipasangkan dengan Andania Suri sampai membuatnya menangis. "Bersama Suri, keduanya bahu membahu menampilkan akting cemerlang. Banyak di antaranya yang bikin kami merinding dan ikut menangis di lokasi syuting," papar Ichwan saat dihubungi, Kamis (27/6).

Salah satu adegan haru di HIJABERS IN LOVE. (Andalan Sinema)Salah satu adegan haru di HIJABERS IN LOVE. (Andalan Sinema)

Dengan percaya diri, pria satu ini pun yakin bila film terbarunya itu tidak akan mengecewakan. "Saya cukup percaya diri bilang bahwa insya Allah HIJABERS IN LOVE tidak akan mengecewakan mereka yang sudah tak sabar menunggu filmnya di bioskop," pungkasnya.

HIJABERS IN LOVE yang rencananya dirilis September ini diprediksi akan menarik penonton muda untuk mendatangi bioskop karena bintang filmnya pun masih muda. Terlebih ceritanya tentang Kisah cinta seorang gadis berjilbab dan pemuda alim? Tentu menarik untuk ditonton.

Bila tak ada aral melintang, film yang turut dibintangi Jenahara dan Ridwan Kamil akan dirilis serentak di banyak kota besar. Penasaran seperti apa akting mereka? Sabar ya! Tonton dulu trailer berikut ini.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING