Dirilis Foto Pertama Remake 'PENGABDI SETAN', Bikin Penasaran!

Kamis, 15 Juni 2017 15:52 Penulis: Ahmat Effendi
Dirilis Foto Pertama Remake 'PENGABDI SETAN', Bikin Penasaran! Joko Anwar ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sepuluh tahun menunggu, Joko Anwar mendapat restu untuk membuat ulang film PENGABDI SETAN yang versi lawasnya ditasbihkan sebagai salah satu film cult. Proses syuting filmnya sendiri sudah dimulai sejak April lalu dengan estmasi rilis Agustus mendatang.

Guna mengetuk rasa penasaran masyarakat pecinta horor, melalui akun Twitternya, Joko memposting foto adegan film tersebut. Sontak saja warganet langsung dibuat heboh dan penasaran bagaimana hasil akhir filmnya.

Foto tersebut menampilkan seorang anak laki-laki tengah mengintip di sebuah lorong nan gelap. Pada dindingnya, terdapat foto perempuan tua yang walau nampak kurang jelas, namun berhasil menciptakan kesan angker.

Film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar bakal rilis bulan Agustus mendatang. ©Rapi FilmsFilm Pengabdi Setan besutan Joko Anwar bakal rilis bulan Agustus mendatang. ©Rapi Films

Dalam sesi interview dengan KapanLagi.com® beberapa waktu lalu, Joko mengungkap bila versi daur ulang ini mencoba setia dengan versi lama besutan Sisworo Gautama Putra. Ia lebih mengedepankan pada permainan karakter untuk menggiring penonton masuk ke dalam nuansa horor yang dibangun.

"Kita bikin film horor yang karakternya menarik, bukan cuma jual kengerian. Kita harus nakut-nakutin dan mudah-mudahan menakutkan lalu orang peduli dengan karakternya," katanya.

PENGABDI SETAN dibintangi oleh Tara Basro, Asmara Abigail serta aktor Malaysia Bront Palarae. Penasaran seperti apa hasil filmnya? Tunggu update terbaru hanya di situs kesayangan kamu ini!

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING