Dituntut Jadi Bad Boy, Dimas Anggara Merasa Aneh Saat Dugem

Jum'at, 15 Desember 2017 16:30 Penulis: Tyssa Madelina
Dituntut Jadi Bad Boy, Dimas Anggara Merasa Aneh Saat Dugem Dimas Anggara. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Bagi kamu para penggemar karakter Dimas dalam film MAGIC HOUR, jangan bersedih dulu karena karakter lovable ini harus meninggal dunia di akhir. Pasalnya, dalam mini drama MAGIC HOUR THE SERIES, pemeran Dimas, Dimas Anggara, akan kembali menyapa. Tak seperti di versi layar lebarnya, kali ini ia akan memerankan tokoh Rangga yang sebenarnya adalah saudara kembar dari tokoh Dimas.

"Ceritanya sendiri melanjutkan yang sudah ada. Ditambah konflik dan suasana yang berbeda. Sebelumnya kan soal Dimas, sekarang lebih ke Rangga. Kalau perankan nama sendiri jadi kerasa aneh, tapi kalo meranin Rangga jadi bebas berimajinasi soal karakter itu," ungkap Dimas Anggara saat preskon Magic Hour di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Dimas Anggara akan memerankah tokoh bad boy di mini drama kali ini. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Dimas Anggara akan memerankah tokoh bad boy di mini drama kali ini. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Untuk mengambil beberapa adegan dalam mini drama tersebut, para tim dan cast pun harus bertandang ke New York. Diakui oleh Dimas, udara yang dingin saat syuting menjadi pengalaman yang berkesan baginya. Meskipun harus memakai pakaian ekstra tebal, ia justru menikmati momen tersebut.

"Gue baru tahu gimana rasanya ini. Seru juga shooting di cuaca yang dingin, anginnya emang -4 derajat celcius sih. Setelah itu masih sehat karena orang Indonesia kekebalan tubuhnya kan kuat ya. Untung tim produksi nyiapin vitamin juga, selesai syuting juga disiapkan minuman hangat," jelasnya.

Menurut Dimas, karakter yang diperankan olehnya kali ini akan jauh berbeda dengan karakter sebelumnya. Rangga digambarkan sebagai bad boy yang cuek sedangkan Dimas dalam film sebelumnya adalah sosok penyayang.

Tentu saja, dengan karakter tokoh yang diperankannya tersebut, Dimas harus menjadi sosok yang tidak diinginkannya. "Agak aneh banget yah pas harus ke tempat disko. Padahal kesehariannya aku ibadah," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING