Akibat Syuting 'MAGIC HOUR THE SERIES', Michelle Ziudith Alami Jetlag

Jum'at, 15 Desember 2017 14:30 Penulis: Tyssa Madelina
Akibat Syuting 'MAGIC HOUR THE SERIES', Michelle Ziudith Alami Jetlag Michelle Ziudith. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Drama fenomenal MAGIC HOUR, akhirnya diangkat menjadi mini serial di iflix. Setelah kisah romansa yang membuat penonton menitikkan air mata di film layar lebarnya, kini Michelle Ziudith yang berperan sebagai Raina akan beradu akting kembali dengan Dimas Anggara yang kali ini akan memerankan sosok Rangga, saudara kembar Dimas di film MAGIC HOUR.

Ending yang cukup menggantung di film layar lebarnya, justru membuat Michelle Ziudith senang tatkala bisa memerankan kembali sosok Raina dalam mini seriesnya. "Seneng sekali, ada rasa bangga dari filmnya sendiri karena banyak yang nonton. Dimana cerita Raina dan Rangga dulu masih menggantung dan sekarang dilanjutkan di mini series sampai kisah mereka tuntas. Aku juga pengen nonton," ungkap Michelle saat ditemui di konferensi film MAGIC HOUR, XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Michelle senang karena ini merupakan pertama kalinya berkunjung ke negara Amerika. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Michelle senang karena ini merupakan pertama kalinya berkunjung ke negara Amerika. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Berbeda dengan film layar lebarnya, MAGIC HOUR THE SERIES akan mengambil lokasi syuting di New York. Dijelaskan oleh Michelle, hal tersebut merupakan bagian dari cerita dimana sosok Rangga sendiri diceritakan tengah tinggal disana. "Filmnya overall syuting di Indonesia, karena Rangga stay di Amerika jadi nggak ada pilihan lain buat syuting disana juga," jelasnya.

Pengalaman syuting di New York selama 10 hari membawa kenangan spesial bagi Michelle. Lantaran perbedaan waktu yang cukup jauh dengan Indonesia, sekembalinya ke Tanah Air, Michelle merasakan jet lag yang cukup parah.

"Waktu balik Indonesia sempet jetlag sampai 2 minggu baru ilang. Aku pikir cuma aku aja ternyata yang lain juga gitu. Baru bisa tidur jam 5 sore, kebangun jam 11 malem nggak bisa tidur lagi. Dua minggu full kayak gitu, nggak berani nyoba obat tidur. Udah olahraga sampai capek tetep nggak bisa," curhat Michelle.

Meskipun begitu, ia merasa sangat senang karena bisa menikmati pengalaman pertama syuting di negara asing. Terlebih, ini
merupakan pertama kalinya Michelle berkunjung ke Amerika. "Ini pertama kalinya, ditemenin sama bunda," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING