'MAGIC HOUR THE SERIES' Diperkirakan Lebih Sukses Dari Versi Layar Lebar

Selasa, 12 Desember 2017 12:30 Penulis: Tyssa Madelina
'MAGIC HOUR THE SERIES' Diperkirakan Lebih Sukses Dari Versi Layar Lebar Cuplikan adegan Magic Hour The Movie. (Credit: Screenplay Film)

Kapanlagi.com - Sejak kesuksesannya menjadi top 5 Box Office Indonesia di tahun 2015, film MAGIC HOUR kembali hadir untuk menyapa para penggemarnya. Tak lagi diangkat ke layar lebar, kali ini MAGIC HOUR akan dibuat mini series sepanjang 8 episode. Dihubungi melalui sambungan telepon oleh tim KapanLagi.comĀ®, Bintang selaku PR & Communications Manager Iflix Indonesia menjelaskan mengapa MAGIC HOUR pantas menyandang sebagai iflix original series pertama di Indonesia.

"Jadi MAGIC HOUR di tahun 2015 itu film kelima terlaris di Indonesia, box office. Mendapatkan penonton sebanyak 856 ribu lah. Saat film MAGIC HOUR tayang di iflix itu memang iflix eksklusif dan kita mendapat 232 ribu unit viewers. Dan jumlah menit yang menonton sampai sekarang itu 13.700.000 menit. Nah, itu yang membuat iflix memutuskan untuk bikin MAGIC HOUR THE SERIES sebagai iflix original series yang pertama," jelasnya.

Mengenai jumlah episode, Bintang juga menjelaskan bahwa 8 episode dirasa sudah cukup untuk mengembangkan cerita MAGIC HOUR. Untuk durasinya, per episode nanti akan berlangsung selama 45-50 menit. "Kita ada istilah binge watching, jadi kita rilis tanggal 18 Desember semuanya 8 episode. Jadi para fans atau yang ingin jump-in ke MAGIC HOUR franchise bisa nonton tanpa henti dari episode 1 sampai 8," tutur Bintang.

Bintang optimis, Magic Hour The Series akan kalahkan versi laya lebarnya. (Credit: Screenplay Film)Bintang optimis, Magic Hour The Series akan kalahkan versi laya lebarnya. (Credit: Screenplay Film)

Namun, Bintang tak menutup kemungkinan, selanjutnya akan ada MAGIC HOUR THE SERIES season kedua. Pun begitu, lagi-lagi ia harus melihat terlebih dahulu reaksi dan animo penonton. "Belum tahu ya, kalau menurut saya statistik penonton itu penting banget. Yang menentukan ke mana langkah selanjutnya, bikin apa, reaksi penonton penting. Dan kebetulan iflix sama Screenplay kemarin merampungkan multiyear collaboration. Jadi expect something big from us saja," tambahnya.

Bintang cukup yakin akan kesuksesan mini series tersebut di iflix. Pasalnya, dilihat dari berbagai media sosial, para fans Dimas Anggara dan Michelle Ziudith kerap menanyakan perihal kelanjutan MAGIC HOUR. Bahkan, ia optimis, bahwa mini series tersebut akan mengalahkan kesuksesan versi layar lebarnya.

"Kalau saya merasa bahwa series ini akan lebih sukses ya daripada film-nya. Reaksi fansnya? Jangan ditanya lagi. 'Kapan, min?' Jadi pada nggak sabar padahal kita sudah berkali-kali bilang rilis tanggal 18 Desember 2017," pungkasnya.

(kpl/ssm/tmd)

Reporter:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING