Dua Putri Aktor Tenar Tanah Air Beradu Akting di 'KAMAR 207'

Rabu, 23 Juli 2014 22:17 Penulis: Mahardi Eka
Dua Putri Aktor Tenar Tanah Air Beradu Akting di 'KAMAR 207' dok. Twitter
Kapanlagi.com - Membuat film bergenre horor mungkin bukan hal yang sulit bagi sutradara Chiska Dopert. Pasalnya Chiska sukses membuat 9 judul film yang membuat para penonton ketakutan. Tapi kali ini Chiska punya tantangan lain dalam menggarap film horor barunya yang berjudul 'Kamar 207'.

Tantangan tersebut adalah kerja bareng bintang-bintang muda, Adzana Bing Slamet dan Valerie Thomas yang baru pertama kalinya main di film bergenre horor.​ Meskipun mereka baru di film horor, untuk urusan akting mereka Chiska menjamin tak perlu diragukan.

"Karena memang penggemar film-film horor adalah kaum remaja. Maka tidak salah kalau kami memasang mereka. Selain digemari, mereka juga adalah bintang-bintang berbakat. Kontribusi mereka di film Kamar 207 sangat besar. Karena bukan saja mereka berwajah ganteng dan cantik, tapi kemampuan mereka dalam menyelami perannya patut diacungi jempol. Mudah-mudahan para remaja yang mengidolakan mereka, menonton film ini," ujar Chiska kepada kapanlagi.com lewat surat elektronik, Senin (21/7).

Adzana Bing Slamet dan Valerie Thomas adalah anak bintang-bintang besar. Adzana Bing Slamet adalah anaknya aktor Adi Bing Slamet dan cucu dari Bing Slamet yang kesohor itu. Sementara Valerie Thomas adalah anak kandung aktor Jeremy Thomas dan model Ina Thomas.

Kharis, begitu Adzana Bing Slamet biasa dipanggil, meski sudah membintangi sinetron PUTIH ABU-ABU, AKU CEMBURU DAN TIBA-TIBA CINTA, tapi untuk membintangi film – khususnya film horor – merupakan penerjunannya yang pertama dan sudah lama-lama diidam-idamkan.​

"Sudah lama sih kepingin berakting di film bergenre horor. Sekarang mimpi ini baru menjadi kenyataan," kata putri sulung dari pasangan Adi Bing Slamet dan Nurjanah.

 

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING