Duet Bareng Laudya Cynthia Bella, Pria Ini Excited dan Deg-Degan

Selasa, 25 Oktober 2016 20:30 Penulis: Rahmi Safitri
Duet Bareng Laudya Cynthia Bella, Pria Ini Excited dan Deg-Degan Laudya Bella dan Wafda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu film yang saat ini tengah dinantikan kehadirannya oleh fans Indonesia adalah SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2. Selain masih dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah, sekuel ini juga akan didukung oleh Reza Rahadian.

Bukan hanya itu saja, ada satu lagi nih yang spesial. Bella tak cuma berakting tapi juga menyanyikan original soundtrack dari film ini yang diberi judul Surga Yang Dirindukan. Lagu ini diciptakan oleh ratu OST Indonesia, siapa lagi kalau bukan Melly Goeslaw.

"Jadi filmnya ini kan bercerita tentang keluarga, rumah tangga, cinta segitiga. Nah kalau lagunya tentang keikhlasan. Perempuannya tuh kayak yang pengen tetap dikenang walaupun nggak ada, tapi cowoknya nih yang meyakinkan si cewek nggak bakal pindah ke lain hati," cerita Bella tentang lagu yang dinyanyikannya saat media visit ke Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (25/10).

Wafda deg-degan duet dengan Bella © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaWafda deg-degan duet dengan Bella © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Di lagu ini Bella akan berduet dengan Wafda. Aktris berusia 28 tahun itu pun bersyukur dapat teman duet yang suaranya bagus sehingga bisa membantunya. Untuk lagu ini, Bella mengaku tak ada latihan khusus hanya disuruh Melly untuk menghafalkan lirik lalu ketemu Wafda di rumah sang pencipta lagu.

Wafda sendiri berhasil jadi teman duet Bella setelah lolos proses audisi yang informasinya disebar di Instagram. Wafda yang saat itu berada di Brunei langsung mengirim video audisinya lewat e-mail. Saat balik ke Jakarta, dia diberi tahu kalau diterima untuk menyanyikan soundtrack ini. Wafda sendiri mengaku deg-degan juga bisa duet dengan Bella.

"Awalnya nggak tahu kalau bakal duet sama Bella. Pas tahu kalau bakal duet sama Bella aku sih excited banget. Karena belum pernah bikin project duet serius kaya gini. Aku mikirin harus gimana nanti nyatuin harmonisasi suara. Tapi ternyata pas dijalanin ya ngalir aja sih," pungkas Wafda tentang duetnya dengan Bella.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING