Film 'MOVE ON' Buat Alexa Key Terpesona Dengan Sam Brodie

Selasa, 23 Desember 2014 11:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Film 'MOVE ON' Buat Alexa Key Terpesona Dengan Sam Brodie Alexa Key © KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Meski baru tahun depan film yang mengambil kisah tentang perjalanan hidup Sam Brodie, para pemain film yang berjudul MOVE ON ini sudah melakukan syuting. Proses syuting yang mereka lakukan hanya untuk kebutuhan pembuatan teaser saja.

"Lagi mau bikin teaser untuk film MOVE ON, kita mau ngambil beberapa shoot. Ada beberapa peran. Aku berperan sebagai temannya si Sam, saat ketika menjadi Samantha, kemudian membantu Samantha berubah menjadi Sam," ujar Abe salah satu personel Duo Arka saat ditemui di Lobby Avalon Casa Grande, Kota Kasablanka, Senin (22/12).

Selain Duo Arka, Abe dan Ryan, ada juga Alexa Key yang ikut terlibat dalam film garapan rumah produksi 181 Pictures ini. Dalam kesempatan itu, Alexa menjelaskan karakternya dalam film tersebut.

Alexa Key © KapanLagi.com/Bambang E RosAlexa Key © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Aku sebagai Carry, sahabat Sam kecil. Udah beberapa tahun gak ketemu. Aku ketemu pas di Bandara ketemu lagi masih kangen-kangenan. Sebentar banget dan harus berpisah lagi. Saat itu dia sebagai Samantha, ketemu aku gak mau mengingat masa lalu lagi. Karena aku juga sempat dilarang-larang sama orang tua aku karena bermain dengan Sam. Disini syuting part itu," papar Alexa.

Film MOVE ON mengangkat kisah tentang perjalanan hidup Sam Brodie yang pernah memutuskan untuk menjadi seorang wanita. Tapi dalam perjalanannya, dia kembali menjadi pria dan menjalani hidup layaknya seorang pria pada umumnya.

Melihat jalan cerita itu, Alexa mengaku salut dengan sosok Sam yang mau berbagi cerita hidupnya. "Yang membuat salut, dia (Sam Brodie) masih mau sharing dengan orang-orang setelah mengalami banyak kisah seperti itu. Dapat membuka pikiran orang banyak," pungkasnya.

(kpl/hen/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING